Loading your location

Ada Deadpool di Poster Doctor Strange In The Multiverse Of Madness?

By Ekowi16 Februari 2022

Ada banyak kejutan di trailer terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang rilis beberapa hari lalu. Tapi, melansir comicbook.com. satu hal yang mungkin diabaikan para penggemar di poster film ini adalah penampilan Deadpool yang diperankan Ryan Reynold.

Sejak Disney mengakuisisi 20th Century Fox dan katalog film Marvelnya, fans ingin melihat Deadpool berinteraksi dengan para pemeran superhero Marvel Cinematic Universe (MCU). Momen itu mungkin akan segera terjadi setelah beberapa penggemar percaya bahwa mereka telah melihat Wade Wilson di poster sekual Doctor Strange tersebut, mirip dengan bagaimana perisai Kapten Carter ditemukan.

Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan Benedict Cumberbatch seperti tengah mengucapkan mantra, sementara simbol kaca Sanctum Santorum pecah di latar belakang. Di antara pecahan kaca tersebut ada gambar para pemeran Doctor Strange 2, seperti Benedict Wong, Rachel McAdams, Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, dan pendatang baru Xochitl Gomez.

Beberapa penggemar yang teliti mulai menggunakan kaca pembesar untuk melihat lebih jauh pecahan kaca tersebut, dan sebagian mengungkapkan bahwa telah menemukan seseorang yang sangat mirip dengan Deadpool. Selain dia, mereka juga mengaku menemukan Captain Carter dan Reed Richard dari Fantastic Four.

Antusiasme penggemar semakin menjadi lantaran kreator Deadpool, Rob Liefeld, ikut memberikan tanggapan samar melalui akun Twitter pribadinya terhadap berita comicbook.com ini. Apakah pesan tersirat itu mengindikasikan keterlibatan Wade Wilson di Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com. 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
Challengers
Godzilla x Kong: The New Empire
Mencadin: Dendam Pocong

COMING SOON

A Quiet Place: Day One
The Strangers: Chapter 1
Petak Umpet
Arcadian