Loading your location

Alasan Superman Tampil Cameo di Akhir Film Black Adam

By Ekowi23 Oktober 2022

Bagi sobat nonton yang sudah menyaksikan Black Adam di bioskop, tentu tahu kalau ada kemunculan Superman (Henry Cavill) di akhir film. Ya, Man of Steel tampil cameo dalam sebuah adegan pasca Black Adam (Dwayne Johnson) diberi peringatan oleh Amanda Waller (Viola Davis) di Kahndaq.

Lantas, apakah Cavill benar-benar kembali ke DC Extended Universe (DCEU)? Berbicara kepada ComicBook.com, Dwayne Johnson mengungkapkan bahwa sebenarnya cukup mudah untuk membuat aktor asal Inggris itu mengenakan jubah itu lagi. "Yah, saya sudah lama mengenal Henry. Kami berteman," katanya seperti dikutip dari situs Digitalspy.

"Rekan bisnis lama saya, Dany Garcia, dia telah menjadi advokat besar untuk Henry. Dia mengelola karir Henry selama bertahun-tahun. Itu terjadi karena, Bung, kami mencintai Superman. Ada kepemimpinan baru yang akan terjadi di Warner Brothers. Ini ada peluang," lanjut The Rock.

"Di akhir Black Adam, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memberi penghargaan dan penghormatan pada mitologi Black Adam serta membangunnya sebagai kekuatan paling kuat dan tak terbendung di planet ini," imbuhnya.

"Dan jika kita melakukan pekerjaan kita dengan benar, di akhir film, maka yang datang bukan hanya kekuatan paling kuat dan tak terbendung di seluruh alam semesta Superman, tetapi juga yang diinginkan para penggemar," jelas bintang Jungle Cruise (2021) tersebut.

Penampilan Superman adalah bagian dari era baru Worlds of DC yang sedang dibangun oleh Johnson di mana para penggemar akan tahu kalau aspirasi mereka tidak diabaikan.

"Ketika berbicara tentang Superman, saya tidak tahu apakah ada orang lain di planet ini yang mencintai dan mewujudkan mitologi, etos, dan segala sesuatu tentang Superman selain Henry," kata Johnson.

"Jadi saya sangat senang semuanya datang bersama. Saya sangat senang para penggemar kehilangan akal sehatnya. Dan saya sangat senang bahwa ada perubahan baru di alam semesta DC ini. Dan Superman kembali," pungkasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love (TAOL)
Kingdom of the Planet of the Apes
Godzilla x Kong: The New Empire
Abigail

COMING SOON

Harta Tahta Raisa
Despicable Me 4
Sakaratul Maut
The Color Purple