Loading your location

Bintang The Suicide Squad Berpeluang Gabung di Fast and Furious 10

By Ekowi24 Maret 2022

Daniela Melchior dari The Suicide Squad (2022) akan bergabung dengan franchise Fast and Furious untuk angsuran kesepuluhnya. Pemeran Ratcatcher 2 di film James Gunn itu sedang dalam pembicaraan guna bergabung dengan Vin Diesel untuk membintangi Fast and Furious 10.

Sayangnya, menurut The Wrap, peran apa yang bakal dilakoni Melchior masih dirahasiakan. Yang pasti, Diesel (Dom), Michelle Rodriguez (Letty), Tyrese Gibson (Roman), Ludacris (Tej), Jordana Brewster (Mia), dan Nathalie Emmanuel (Ramsey) siap untuk kembali beraksi.

Mereka akan bergabung dengan pendatang baru seperti Sung Kang (Shang-Chi) dan Jason Momoa (Aquaman). Menariknya, Momoa bakal melakoni sosok penjahat baru di Fast and Furious 10. Berbicara kepada Entertainment Tonight selama pemutaran perdana The Batman pada Selasa (1/3) lalu, ia mengatakan:

"Saya akan melakukan Fast 10, itu akan menyenangkan ... itu menyenangkan, saya bisa bermain sebagai orang jahat, yang sudah lama tidak saya lakukan," ujar Momoa. "Sekarang, saya bisa menjadi anak nakal. Anak nakal yang sangat flamboyan," lanjutnya.

Fast and Furious 10 akan disutradarai oleh pengarah lama Fast and Furious, Justin Lin, yang juga bakal memproduksi film tersebut bersama bintang utamanya, Vin Diesel. Menurut rencana, angsuran kesepuluh ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 19 Mei 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

MINIONS: THE RISE OF GRU
JO SAHABAT SEJATI
WAY DOWN
FREE! -THE FINAL STROKE- THE SECOND VOLUME

COMING SOON

RAKSHA BANDHAN
HELLO GHOST
ASHIAP MAN
FALL