Loading your location

Bos Marvel Kevin Feige Sempat Khawatir Soal Thor: Love and Thunder

By Ekowi30 Juni 2022

Peryataan menarik datang dari bos Marvel Studios, Kevin Feige. Melansir Screen Rant, ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat khawatir soal apakah sutradara Taika Waititi dapat menyelesaikan produksi Thor: Love and Thunder dengan baik atau tidak. Pasalnya, Taika termasuk orang yang sangat sibuk dunia film.

Berbicara dengan NY Times, Feige mengatakan, "Di 'Ragnarok', itu adalah, 'Saya (Taika) baru saja menyelesaikan hal kecil ini.' (yang ternyata) Hunt for the Wilderpeople. "Saat kami menulis dan mengembangkan film ini, itu adalah, 'Saya (Taika) hanya akan melakukan hal lain ini di Manhattan Beach (The Mandalorian). Saya hanya akan pergi ke Hawaii untuk beberapa minggu'," ujarnya.

"Oh, saya kira liburan keluarga? Sebenarnya, dia sedang syuting Next Goal Wins. Kami selalu waspada karena Taika memiliki waktu terlalu mepet. Kami sangat siap untuk menjadi seperti, Kami berada di ruang potong, ini jam 8 malam, di mana dia? Tapi dia selalu duduk tepat di sebelah kita," lanjut Feige.

Feige, yang bertindak sebagai tokoh kreatif sentral di Marvel Studios dan mengawasi setiap proyek di Marvel Cinematic Universe (MCU), telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam dunia hiburan waralaba yang terus berkembang. Beberapa waktu lalu pun sempat ada rumor yang menyebutnya sedang dirayu untuk gabung ke DC Films.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Fast Charlie
Dua Hati Biru
aespa: WORLD TOUR in cinemas
Siksa Kubur

COMING SOON

BALITAR (GORESAN SENJA)
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Cash Out
Sumala