Loading your location

Brie Larson Takjub dengan Naskah Captain Marvel 2

By Ekowi28 Februari 2022

Captain Marvel yang dilakoni Brie Larson boleh jadi adalah superhero paling kuat di Marvel Cinematic Universe (MCU). Meski begitu, ia tetap membutuhkan bantuan rekan-rekannya di Avengers kala melawan Thanos dalam film Avengers: Endgame (2019). Formula ini tampaknya bakal berulang.

Pasalnya, melansir Digitalspy, di sekuel Captain Marvel yang berjudul The Marvels, Brie Larson bakal berkolaborasi dengan Monica Rambeau yang sangat bertenaga dan Ms Marvel (Iman Vellani), yang akan muncul dalam serial Disney+- sendirinya terlebih dahulu.

Dengan adanya tiga superhero dalam satu film, bisa diasumsikan bahwa ancaman atau musuh di sekuel tersebut akan cukup besar. Dalam sebuah wawancara dengan Uproxx, Larson menyatakan tidak banyak yang bisa dia katakan tentang The Marvels sekarang, tetapi ia menggoda bahwa itu bakal menjadi perjalanan yang sangat liar.

"Saya merasa seperti... saya berharap bisa membicarakannya," katanya. "Saya dapat berbicara tentang perasaan saya di sekitarnya. Saya dapat mengatakan bahwa ... Saya tidak dapat mengatakan cukup tentang betapa luar biasanya sutradara kami, Nia DaCosta, dan betapa suatu kehormatan untuk bekerja dengannya, betapa dia memiliki bakat yang luar biasa, betapa banyak saya merasa seperti dia masa depan," lanjut Brie.

"Dan saya juga bisa mengatakan bahwa, ketika saya membaca naskah untuk pertama kalinya, saya tidak percaya apa yang saya baca. Saya seperti, 'ini gila'," jelas bintang Room (2015) itu.

"Hal yang saya sukai dari Marvel, adalah mereka terus menemukan kembali. Mereka terus melakukan hal yang Anda tidak akan pernah berpikir mungkin dalam film-film ini. Dan mereka tidak takut untuk pergi ke sana."

"Jadi saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan. Saya pikir ada beberapa pencapaian pribadi saya yang sangat besar yang sangat ingin saya bagikan, tetapi Anda tahu, memiliki sedikit rahasia itu menyenangkan. Dan menyenangkan untuk mengetahuinya bahwa, ketika film ini keluar, orang-orang akan senang. Dan saya bisa menyimpannya untuk diri saya sendiri sedikit lebih lama."

Menurut rencana, The Marvels akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Fast Charlie
Ordinary Angels
Ghostbusters: Frozen Empire

COMING SOON

Menghadap Tuhan
Kuasa Gelap
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Bad Boys: Ride or Die