Loading your location

Dakota Johnson Resmi Bintangi Spin-off Spider-Man

By Ekowi14 Februari 2022

Spider-Man Universe milik Sony Pictures sedang menyiapkan spin-off Spidey lainnya dengan bintang Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson. Melansir Digitalspy, multiverse yang berjalan paralel dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini telah mendaftarkan Johnson untuk film solo Madame Web.

Menurut The Hollywood Reporter (THR), Johnson akan melakoni versi muda dari karakter utama di film yang telah lama ditunggu-tunggu tersebut. Madame Web adalah sekutu lama Peter Parker, pertama kali muncul di halaman Marvel Comics pada tahun 1980. Ia adalah mutan dengan kekuatan clairvoyance, telepati, dan kecerdasan jenius.

Dalam komiknya, Madame Web digambarkan sebagai wanita tua, lumpuh, dan buta. Jadi, Johnson secara teoritis akan memainkan versi Madame Web yang lebih muda jika kesepakatannya dengan Sony tercapai.

Versi karakter Madame Web yang lebih muda muncul dalam alur cerita Ultimate Spider-Man yang terkenal di komik. Tapi, masih harus dilihat apakah versi itu akan menginspirasi penggambaran Johnson atau tidak.

Proyek ini pertama kali diumumkan oleh Sony pada tahun 2019 sebagai bagian pendamping untuk sesama Spidey spin-off seperti Venom, Morbius, Spider-Woman, Jackpot, dan Kraven.

Johnson akan membintangi film yang disutradarai oleh sutradara S.J. Clarkson, seseorang yang sudah tidak asing dengan karakter Marvel Universe sebelumnya, terutama dari Netflix. Ia telah mengerjakan proyek-proyek seperti The Defenders dan Jessica Jones.

Clarkson akan menyutradarai Madame Web berdasarkan naskah yang ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless dari Morbius.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Civil War
YOLO
Challengers
Dua Hati Biru

COMING SOON

Bangsal Isolasi
Harold and the Purple Crayon
MOUNT CHIAK
Sakaratul Maut