Loading your location

David Dastmalchian Reuni dengan Christopher Nolan di Film Oppenheimer

By Ekowi26 Februari 2022

David Dastmalchian menjadi aktor terbaru yang bergabung dalam karya teranyar salah satu sutradara papan atas Hollywood, Christopher Nolan, berjudul Oppenheimer. Film ini mengangkat kisah tentang salah satu bapak bom atom, J. Robert Oppenheimer.

Ia adalah fisikawan teoretis yang menjalankan Proyek Manhattan, kemudian mengembangkan senjata nuklir pertama yang dikerahkan dalam pemboman Hiroshima dan Nagasaki selama Perang Dunia II.

Film ini menandai momen spesial bagi Dastmalchian yang bersatu kembali dengan Nolan pasca The Dark Knight 15 tahun lalu. Di film tersebut sang aktor melakoni karakter bernama Thomas Schiff. Melansir Screen Rant, The Hollywood Reporter (THR) melaporkan bahwa Oppenheimer sudah memulai produksi awal pekan ini di New Mexico.

Bintang Peaky Blinders, Cillian Murphy, bakal memainkan karakter utama di Oppenheimer, sementara Emily Blunt melakoni istrinya, Katherine Oppenheimer. Ada juga Robert Downey Jr. sebagai Ketua Komisi Energi Atom Amerika Serikat, Lewis Strauss, dan Matt Damon memerankan Leslie Groves, direktur Proyek Manhattan, bersama dengan banyak bintang besar lainnya.

Menurut rencana, Oppenheimer akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Beetlejuice Beetlejuice
DEADPOOL & WOLVERINE
 Seni Memahami Kekasih
IMMORTAL SPECIES

COMING SOON

Orang Dalam
Kamen Rider Geats X Revice
I Love You My Teacher
Tabayyun