Loading your location

Fantastic Four Versi Baru Bakal Berkaitan dengan Spider-Man

By Ekowi30 Juli 2022

Film Fantastic Four versi baru akan memulai Fase Keenam di Marvel Cinematic Universe (MCU) pada tahun 2024 mendatang. Melansir Digitalspy, layar tersebut akan berhubungan dengan Spider-Man: Homecoming (2017) alias bukan merupakan sebuah origin story yang menceritakan Reed Richards dari awal.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Kepala Marvel Studios, Kevin Feige, dalam sebuah wawancara terbaru dengan The Hollywood Reporter (THR). Menurutnya, film tersebut tidak akan membuang waktu untuk mencoba membangun latar belakang untuk para karakternya seperti versi-versi sebelumnya.

Feige mengatakan bahwa karakter-karakter Fantastitc Four sudah sangat terkenal sehingga mereka tidak melihat gunanya memulai dari awal. "Banyak orang tahu cerita asal ini. Banyak orang tahu dasar-dasarnya. Bagaimana kita mengambilnya dan membawa sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya?," ujarnya.

"Kami telah menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri kami sendiri dengan membawa itu ke layar," imbuh Feige, yang juga menyatakan bahwa tim pahlawan super ini pada dasarnya bertanggung jawab untuk meluncurkan alam semesta Marvel Comics pada tahun 1961.

Menurut rencana, Fantastic Four akan dirilis di bioskop pada tanggal 8 November 2024 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Agak Laen
The Roundup: Punishment
Siksa Kubur

COMING SOON

Sakaratul Maut
Abigail
Anyone But You
Pee Nak 4