Loading your location

Ini Dia Penampilan Keren Jason Momoa di Fast & Furious 10

By Ekowi28 Mei 2022

Foto tidak resmi dari Jason Momoa di lokasi syuting Fast & Furious 10 bocor di dunia maya. Melansir Aceshowbiz, aktor berusia 42 tahun itu terlihat keren dan gagah di kota Roma mengendarai motor sport yang tampaknya bakal menjadi ciri khasnya di angsuran kesepuluh yang memiliki judul resmi Fast X tersebut.

Pelakon Aquaman itu tampil kekar dalam balutan singlet hitam ketat yang dipadukan dengan celana kulit hitam dan sepatu bot hitam yang kokoh. Ia pun melengkapi penampilannya dengan rantai emas dan beberapa cincin di jari-jarinya.

Momoa kemudian mengenakan jaket kulit ular dengan motif hitam ketika ia siap untuk syuting adegan mengendarai sebuah motor sport yang tampaknya bakal digunakan untuk aksi kejar-kejaran di film tersebut. Ia dikonfirmasi bakal melakoni karakter antagonis bersama Charlize Theron (Cipher) di Fast X.

Fast X awalnya memiliki Justin Lin di kursi sutradara, namun memutuskan mundur beberapa hari setelah syuting dimulai karena perbedaan kreatif. Ia digantikan oleh pengarah Transporter dan Now You See Me, Louis Leterrier.

Menurut rencana, film yang juga dimeriahkan oleh Brie Larson ini akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
Dua Hati Biru
Dune: Part Two
THE SIN

COMING SOON

Dark Harvest
Kaka Boss
Moana 2
Tulang Belulang Tulang