Loading your location

Ini Dia Penampilan Perdana Cipher di Fast & Furious 10

By Ekowi26 April 2022

Bintang Fast & Furious Charlize Theron telah membagikan tampilan pertamanya sebagai Cipher di Fast X mendatang. Ia merupakan karakter antagonis utama di waralaba sejak kemunculan pertamanya lima tahun silam di The Fate of the Furious (2017).

Melalui akun Instagram pribadinya Theron mengunggah foto hitam putih Cipher tengah berada di sebuah ruangan bersama dua sosok misterius yang terlihat tak berdaya di sampingnya. Ia menulis caption: "She's back baby."

Melansir Digitalspy, pengungkapan penampilan perdana Cipher ini muncul tak lama setelah Jason Momoa mengonfirmasi bahwa ia akan syuting bersama penjahat tersebut.

"Saya bisa syuting dengan beberapa orang yang sangat keren yang belum pernah saya lakukan. Saya bekerja dengan Charlize terlebih dahulu, yang sangat saya sukai. Dia luar biasa," kata bintang Aquaman itu awal bulan ini.

"Lalu saya pergi ke beberapa tempat keren. Jelas bekerja dengan seluruh pemain, sebagian besar pemain," lanjutnya. Membahas tentang peran barunya, Jason menggambarkan sosok penjahat yang namanya belum diungkap itu sebagai "luar biasa, kasar, dan disalahpahami".

Menurut rencana, Fast X akan tayang di bioskop pada tahun 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Keluar Main 1994
Glenn Fredly: The Movie
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Catatan Harian Menantu Sinting
Cash Out
Pee Nak 4
Kejarlah Janji