Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Thor: Love And Thunder

By Ekowi19 April 2022

Trailer teaser pertama untuk Thor: Love and Thunder yang sangat dinanti-nantikan akhirnya tiba. Dirilis oleh Marvel Entertainment melalui kanal Youtube dan media sosial, film ini berkisah tentang perjalanan Thor (Chris Hemsworth) untuk menemukan jalan hidupnya yang baru usai mengalahkan Thanos.

Melansir Aceshowbiz, video berdurasi 1 menit 30 detik itu menampilkan montase Thor yang sedang berlatih untuk kembali bugar setelah berat badannya bertambah di Avengers: Endgame (2019). Dia juga terlihat bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy yang dimpin oleh Star-Lord alias Peter Quill (Chris Pratt).

Thor akhirnya berpisah dengan Guardians saat memutuskan untuk meninggalkan hari-harinya sebagai pahlawan super. Ia pun terlihat di atas kapal terbang dan bermesraan dengan seorang bajak laut wanita misterius berambut biru, tapi tak lama kemudian ia sudah kembali dengan kostum kebesarannya dan Stormbreker.

Trailer ini juga menampilkan sekilas Asgard baru dengan Valkyrie (Thessa Thompson) sebagai raja barunya. Ada pula sosok baru berbaju emas yang memegang petir, yang tampaknya adalah dewa Zeus, yang diperankan oleh Russell Crowe.

Yang palin menarik tentunya adalah perkenalan Jane Foster (Natalie Portman) sebagai Thor versi wanita. Di adegan terakhir, superheroine, yang mengenakan setelannya sendiri, memanggil senjata asli Thor, Mjolnir. Menurut rencana. Thor: Love And Thunder akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love (TAOL)
Challengers
The First Omen
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Petak Umpet
Immaculate
Tulang Belulang Tulang
A Cat's Life