Loading your location

Jason Momoa Berpotensi Gabung di Film Minecraft

By Ekowi25 April 2022

Bintang Aquaman dan Dune, Jason Momoa, berpeluang gabung di film Minecraft. Ini merupakan layar lebar versi live-action dari video game terkenal dengan judul yang sama. Permainan tersebut telah memecahkan rekor dengan terjual lebih dari 238 juta unit di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan 11 tahun lalu.

Melansir Digitalspy, Variety melaporkan keterlibatan Momoa sedang dipertimbangkan untuk melakoni bintang utama. Sedangkan Jared Hess dari film Napoleon Dynamite (2004) akan menjadi sutradara berdasarkan naskah yang dibuat oleh Chris Bowman, Hubbel Palmer, Markus Persson, Allison Schroeder, dan Peter Sollett.

Dalam video game-nya, para pemain Minecraft membuat dunia 3D unik mereka sendiri dengan balok warna-warni dengan menambang material dan membuat item. Lantas, seperti apa gambaran bentuk ceritanya ketika nanti divisualisasikan ke layar lebar? Sinopsis awal yang sudah beredar berbunyi:

"Kami akan menceritakan kisah seorang gadis remaja dan kelompok petualangnya yang tidak biasa. Setelah Ender Dragon yang jahat memulai jalan kehancuran, mereka harus menyelamatkan Overworld mereka yang indah dan penuh kotak."

Sayangnya, belum ada info lebih lanjut terkait kapan film ini mulai produksi dan dirilis. Ikuti terus perkembangan proyek Minecraft hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

ALIENOID
EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE
FREE! -THE FINAL STROKE- THE SECOND VOLUME
THE MAURITANIAN

COMING SOON

13 MINUTES
MIRACLE IN CELL NO 7 (Indonesian Remake)
BEAST
NOPE