Loading your location

Jurassic World: Dominion Bakal Jadi Seri Terakhir?

By Ekowi12 Mei 2022

Chris Pratt melontarkan pernyataan menarik dan cukup mengejutkan baru-baru ini. Melansir Aceshowbiz, ia mengisyaratkan bahwa Jurassic World: Dominion boleh jadi merupakan seri terakhir dari waralaba. Hal itu ia sampaikan saat tampil acara "Today" AS pada Senin (9/5) lalu.

Akktor berusia 42 tahun itu juga menjelaskan bagaimana rasanya bekerja sama dengan bintang Jurassic Park asli di Jurassic World: Dominion, dengan mengatakan, "Anda memiliki pemain lama yang kembali, Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, ditambah pemeran 'Jurassic World'. Alur cerita kami bertemu dengan cara yang sangat final," ujarnya.

"Saya tidak pernh tahu saya akan menjadi seorang aktor, dan orang-orang ini, seperti, ditanamkan dalam pikiran saya sebagai ikon. Untuk bekerja dengan mereka, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan," jelas bintang Guardians of the Galaxy tersebut.

Jurassic Park didasarkan pada buku dengan judul yang sama oleh Michael Crichton dan melahirkan dua sekuel, yakni The Lost World: Jurassic Park (1997) yang dibintangi oleh Jeff Goldblum dan Jurassic Park III (2001) dengan Sam Neill. Waralaba dihidupkan kembali pada tahun 2015 dengan merilis Jurassic World yang diikuti oleh Jurassic World: Fallen Kingdom (2018).

Menurut rencana, Jurassic World Dominion akan dirilis pada bulan Juni 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

KKN DI DESA PENARI (UNCUT)
SRIMULAT: HIL YANG MUSTAHAL BABAK PERTAMA
HEROPANTI 2
CINTA SUBUH

COMING SOON

NGERI-NGERI SEDAP
THE DOLL 3
MOSUL
KAMU TIDAK SENDIRI