Loading your location

Lady Gaga Umumkan Tanggal Rilis Soundtrack Film Top Gun: Maverick

By Ekowi30 April 2022

Penyanyi Lady GaGa memberikan hadiah kepada para penggemarnya. Melansir Aceshowbiz, satu bulan sebelum perilisan film Top Gun: Maverick, pelantun Bad Romance itu mengeluarkan poter promo yang guna memperkenalkan single baru berjudul Hold My Hand yang akan menjadi soundtrack untuk sekuel Top Gun (1986) tersebut.

GaGa mengunggah karya seni tersebut melalui Instagram pada Rabu (27/4) lalu. Ia terlihat berpose dengan mata tertutup sambil bersandar di pesawat tempur dengan tangan terentang. Pakaiannya dengan sempurna menampilkan sosoknya yang luar biasa saat ia mengenakan tanktop putih, celana hitam, dan kalung khas militer.

Dalam keterangannya, aktris A Star Is Born (2018) itu membagikan cerita di balik lagu tersebut. "Ketika saya menulis lagu ini untuk 'Top Gun: Maverick', saya bahkan tidak menyadari banyak lapisan yang terbentang di seluruh inti film," tulisnya. "Psikologi saya sendiri, dan sifat dunia yang pernah kita kunjungi. tinggal di dalamnya."

"Saya telah mengerjakannya selama bertahun-tahun, menyempurnakannya, mencoba menjadikannya milik kita. Saya ingin membuat musik menjadi lagu di mana kita berbagi kebutuhan mendalam kita untuk dipahami dan mencoba memahami satu sama lain -- kerinduan untuk menjadi dekat ketika kita merasa begitu jauh dan kemampuan untuk merayakan pahlawan hidup," jelas bintang House of Gucci (2021) itu.

Dalam keterangan yang sama, GaGa tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bintang utama Tom Cruise, komposer Hans Zimmer, dan sutradara Joseph Kosinski. "Saya sangat berterima kasih kepada Tom dan Hans serta Joe atas kesempatan ini - dan merupakan pengalaman yang indah bekerja dengan mereka," ungkap penyanyi berusia 36 tahun itu.

Pelantun Rain on Me itu lalu melanjutkan dengan berbagi bahwa lagu ini sangat disukai hatinya. "Saya, BloodPop, Ben Rice, dan semua orang yang mengerjakannya bersama kami sangat bersemangat untuk membagikannya kepada Anda. Lagu ini adalah surat cinta untuk dunia selama dan setelah masa yang sangat sulit. Saya ingin Anda mendengarnya begitu lama," katanya, "Dan saya sangat bersemangat untuk memberikannya kepada Anda pada 3 Mei. 'Hold My Hand.'"

GaGa kemudian menutup keterangannya dengan teaser singkat dari lirik lagu tersebut. "But if you decide to/ I'll ride in this life with you/ I won't let go till the end."

Top Gun: Maverick, akan dirilis pada 27 Mei 2022, berkisah tentang Pete "Maverick" Mitchell setelah 30 tahun mengabdi sebagai salah satu penerbang top Angkatan Laut. Val Kilmer akan mengulangi perannya sebagai Tom Kazanski, sementara Miles Teller, Jennifer Connelly dan Monica Barbaro termasuk di antara pemain baru.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Fast Charlie
The First Omen
Siksa Kubur
Dua Hati Biru

COMING SOON

Pusaka
Desa Mati: The Movie
Possession: Kerasukan
Kingdom of the Planet of the Apes