Loading your location

Patrick Stewart Tanggapi Rumor Soal Tampil di Doctor Strange 2

By Ekowi24 Februari 2022

Penggemar Doctor Strange dibuat syok minggu lalu ketika trailer terbaru untuk sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirilis. Pasalnya, video tersebut berpotensi mengikutsertakan X-Men. Spekulasi itu didasarkan pada sebuah adegan dalam trailer yang menampilkan suara yang mirip dengan Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart).

Melansir Digitalspy, Stewart akhirnya buka suara atau mencoba mengklarifikasi soal spekulasi tersebut. Ia mengatakan, "Anda tahu, orang-orang telah meniru suara saya sejak saya tampil di atas panggung 60 tahun yang lalu. Jadi, saya tidak bisa bertanggung jawab untuk itu," kata Stewart kepada ComicBook.com.

Apakah pernyataan itu bisa dipercaya? Mengingat apa yang telah dilakukan Andrew Garfield dan Tobey Maguire di Spider-Man: No Way Home, para penggemar tampaknya masih bisa tetap berharap sampai terbukti sebaliknya.

Stewart bukan satu-satunya bintang Marvel yang membahas penampilan potensial mereka di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sebelumnya, Ryan Reynolds (Deadpool) juga baru-baru ini membantah menjadi bagian darinya sekuel Doctor Strange tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Glenn Fredly: The Movie
Challengers
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Transformers One
The Strangers: Chapter 1
Perewangan
Snow White