Loading your location

Penampilan Perdana Naomi Ackie Jadi Whitney Houston di Film Solo

By Ekowi27 April 2022

Bintang Star Wars, Naomi Ackie, akhirnya tampil untuk pertama kalinya sebagai Whitney Houston dalam poster perdana film biopik yang sangat dinanti berjudul I Wanna Dance With Somebody.

Ackie akan berperan sebagai Whitney Houston dalam film biografi tersebut. Layar lebar arahan Kasi Lemmons ini didasarkan pada kehidupan epik dan musik dari penyanyi ikonik serta legendaris itu.

Dalam gambar, Ackie terlihat melakukan salah satu pose ikonik Houston saat dia naik ke panggung untuk sebuah pertunjukan. Judul film ini didasarkan pada lagu hit Houston tahun 1987 dengan nama yang sama.

Produser rekaman Clive Davis, yang menandatangani Houston ke Arista Records pada tahun 1983, memproduseri film bersama dengan Houston State dan mantan manajernya, Pat Houston.

Sedangkan naskahnya telah ditulis oleh penulis nominasi Academy Award, Anthony McCarten, yang sebelumnya membuat naskah untuk film-film seperti Darkest Hour, Two Paus dan Bohemian Rhapsody.

Selain Ackie sebagai Houston, film ini juga dibintangi oleh Stanley Tucci (Clive Davis), Ashton Sanders (Bobby Brown), Tamara Tunie (Cissy), Clarke Peters (John), dan Nafessa Williams (Robyn Crawford).

Menurut rencana, I Wanna Dance With Somebody akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Abigail
Glenn Fredly: The Movie
Exhuma

COMING SOON

Furiosa: A Mad Max Saga
Strange World
Kraven the Hunter
The Color Purple