Loading your location

Pierce Brosnan Tak Tertarik Soal Siapa Pelakon James Bond Baru Mendatang

By Ekowi26 September 2022

Pierce Brosnan melontarkan pernyataan menarik dan mengejutkan baru-baru ini. Melansir Aceshowbiz, ia mengaku tak peduli tentang siapa yang bakal melakoni James Bond berikutnya. Padahal, ia merupakan pelakon Agen 007 di film GoldenEye (1995), Tomorrow Never Dies (1997), The World Is Not Enough (1999), dan Die Another Day (2002).

"Siapa yang harus melakukannya? Saya tidak peduli. Akan menarik untuk melihat siapa yang mereka dapatkan, siapa pria itu. Siapa pun dia, saya doakan dia baik-baik saja," katanya.

Tapi, bintang Mamma Mia! (2008) itu kemudian menjelaskan bahwa Daniel Craig, yang merupakan penggantinya dalam peran tersebut dan telah melakoni Bond di lima film dari tahun 2006 hingga 2021, selalu tampil luar biasa di layar. Hanya saja, Brosnan mengakui bahwa dia cuma menonton Skyfall (2012) dan tidak terlalu suka dengan No Time to Die (2021).

"Saya menonton (seri) yang terakhir dan saya menyaksikan 'Skyfall'. Saya suka Skyfall. Saya tidak terlalu yakin dengan (angsuran) yang terakhir," ungkap Brosnan.

Di sisi lain, produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson tengah fokus untuk menemukan penjahat Bond sebelum memutuskan siapa pemeran Agen 007 baru. Barbara berkata, "Kami selalu duduk dengan penulis kami, dan kami mulai dengan memikirkan, 'Apa yang ditakuti dunia?' Kita mulai dengan memikirkan, 'Siapa penjahat Bond?'," jelasnya.

"Kami mencoba untuk fokus pada cerita semacam itu, dan kemudian kami juga ingin melihat kehidupan emosional Bond, dan apa yang akan dia hadapi secara pribadi yang belum pernah dia tangani sebelumnya. Jadi dia memiliki dua masalah besar di dalam film. Salah satunya adalah soal geopolitik dan yang lainnya adalah tentang masalah pribadi," imbuh sang produser.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Dua Hati Biru
Agak Laen
Fast Charlie

COMING SOON

Kamen Rider Geats X Revice
A Cat's Life
Mencadin: Dendam Pocong
The Ministry of Ungentlemanly Warfare