Loading your location

Produser Doctor Strange 2 Konfirmasi Teori Soal Karakter Ini

By Ekowi27 Februari 2022

Doctor Strange in the Multiverse of Madness tidak akan menampilkan reuni apapun untuk Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) dan Christine Palmer (Rachel McAdams). Hal itu dikonfirmasi oleh seorang produser Marvel Studios baru-baru ini.

Melansir Digitalspy, meskipun trailer terbaru untuk Doctor Strange 2 menawarkan sekilas karakter Christine dalam gaun pengantin, bisa dipastikan bahwa orang yang akan dinikahinya bukanlah Stephen Strange.

Di tengah desas-desus bahwa kisah cinta mereka berpotensi menjadi suguhan menarik bagi penonton, produser Charlie Palmer bersikeras bahwa mantan pasangan itu sayangnya tidak kembali bersama di film ini.

"Seperti yang kita lihat di akhir Doctor Strange, dia memilih untuk tinggal di Sanctum, artinya dia tidak bisa memenuhi keinginan egoisnya," jelas Palmer (via ComicBook.com).

"Dia akan senang untuk tetap bersama Christine di akhir film itu, tetapi dia melakukan hal yang sulit. Dia berkata, 'Tidak. Saya akan menjadi pahlawan super dan mempertahankan realitas kita. Saya harus move on.'," lanjut sang produser.

Selain berjuang dengan malapetaka yang ditimbulkan oleh multiverse, Doctor Strange mungkin juga akan menghabiskan waktu di Multiverse of Madness untuk mengatasi patah hati.

"Film kami menunjukkan ia berurusan dengan keputusan yang telah dibuatnya," tambah Palmer. "Dia mungkin menyesali bagaimana hal-hal berakhir dengan Christine; dirinya masih membawa obor untuknya."

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan rilis pada 5 Mei 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Teori Cakrawala
YOLO
Fast Charlie
Challengers

COMING SOON

Kuasa Gelap
Mencadin: Dendam Pocong
Almarhum
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu