Loading your location

Scream 5 Sukses di Box Office, Angsuran Keenam Siap Diproduksi

By Ekowi14 Februari 2022

Sobat nonton penggemar waralaba Scream, bersiaplah untuk petualangan keenam ke Woodsboro. Pasalnya, sekuel Scream 5 yang belum lama dirilis secara resmi sedang dalam pengerjaan.

Digarapnya angsuran keenam itu pada dasarnya adalah hal yang amat wajar karena Scream 5 sejauh ini sudah mengumpulkan lebih dari $100 juta di box office global. Hal ini tentu menjadi alasan yang sangat kuat bagi Paramount dan Spyglass untuk memperpanjang waralaba.

Melansir Digitalspy, sejauh ini belum ada keputusan siapa saja pemeran resmi yang terlibat di seri keenam tersebut. Tapi, pihak studio diyakini sudah siap untuk memulai produksinya musim panas tahun ini.

Dalam pernyataan bersama, kedua studio berbagi: "Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia yang dengan antusias menerima film kami."

"Kami tidak sabar menunggu penonton untuk melihat apa yang dimiliki Radio Silence (sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett), para penulis Jamie (Vanderbilt) dan Guy (Busick) serta Project X (Entertainmetn) untuk keluarga Woodsboro kami."

"Bekerja dengan keluarga pencipta yang luar biasa dan berbakat serta dalam garis keturunan Wes (Craven) dan Kevin (Williamson) yang dibangun dengan sangat ahli, telah menjadi sensasi seumur hidup dan kami sangat bersemangat untuk menghidupkan bab berikutnya dalam kisah Scream," imbuh Bettinelli-Olpin dan Gillett.

Lalu duo penulis Vanderbilt dan Busick menanggapi pengumuman ini dengan mengatakan, "Apakah ini kehidupan nyata? Berkolaborasi sekali lagi dengan teman-teman kami pada angsuran berikutnya dari cerita Scream lebih dari yang kami harapkan."

"Kami kewalahan karena bisa terus bermain di kotak pasir yang diciptakan Kevin dan Wes. Ini, seperti yang dikatakan Ghostface, merupakan suatu kehormatan."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
Kung Fu Panda 4
Dua Hati Biru
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Cash Out
Furiosa: A Mad Max Saga
Harta Tahta Raisa
Almarhum