Loading your location

Sonic the Hedgehog 2 Tak Ikuti Kisah di Video Game

By Ekowi31 Maret 2022

Sutradara Sonic the Hedgehog 2, Jeff Fowler, mengatakan bahwa film-film Sonic tidak serta merta mengikuti formula franchise game yang menjadi dasarnya. Seri video game Sega yang sangat populer itu telah menghibur penggemar di seluruh dunia sejak tahun 1991.

Sonic the Hedgehog 2 akan melihat Sonic (Ben Schwartz) beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai pahlawan di lingkungan Green Hills, Montana. Tapi, keadaan berubah ketika Dr. Ivan Robotnik (Jim Carrey) kembali dari pengasingannya dengan rencana jahat dan mitra baru bernama Knuckles the Echidna (Idris Elba).

Sonic harus bekerja sama dengan teman anyarnya, Miles "Tails" Prower (Colleen O'Shaughnessey), untuk mengalahkan mereka. Sekuel ini juga akan melihat kembalinya James Marsden sebagai teman Sonic, Tom Wachowski, Tika Sumpter sebagai istri Tom, Maddie, dan Lee Majdoub sebagai asisten Robotnik, Agent Stone.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Fowler menyatakan bahwa proyek Sonic tidak akan selalu mengikuti plot yang sama dengan game aslinya. Proyek-proyek itu termasuk film Sonic the Hedgehog 3, yang baru-baru ini dikonfirmasi secara resmi sedang diproduksi, bersama dengan seri eksklusif Paramount+ yang akan berpusat pada karakter Knuckles the Echidna.

"Ini tidak selalu menjadi perkembangan linier seperti 'Oh, ini ada di (game) Sonic 2 jadi itu akan ada di film Sonic 2'. Ini akan menjadi sedikit memilah-milah, sedikit dileburkan. Ada begitu banyak gambaran yang hebat dan menginspirasi untuk ditarik dari 30 tahun permainannya. Jadi jika kami tidak mendapatkannya dalam satu film, selalu ada kemungkinan kami akan mengunjunginya kembali di tempat lain," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
Siksa Kubur
Glenn Fredly: The Movie
Challengers

COMING SOON

Tejas
Panji Tengkorak
The Color Purple
WHITE BIRD: A WONDER STORY