Loading your location

Tom Cruise Targetkan Mission: Impossible 8 Jadi Seri Terakhir Waralaba

By Ekowi29 Maret 2022

Tom Cruise tampaknya akan segera menentukan kapan dirinya pensiun lakoni agen rahasia IMF. Melansir Aceshowbiz, aktor yang telah memerankan Ethan Hunt sejak film pertama Mission: Impossible itu dilaporkan merencanakan Mission: Impossible 8 sebagai angsuran terakhir dari waralaba besar tersebut.

Menurut The Hollywood Reporter (THR), Cruise, yang juga bertindak sebagai produser telah mulai mengerjakan angsuran kedelapan itu. Film yang mungkin bakal menjadi seri terakhir itu sedang digarapnya bersama dengan Christopher McQuarrie yang kembali pula sebagai penulis dan sutradara.

Rincian ini muncul sebagai bagian dari laporan THR tentang perselisihan Cruise dengan Paramount terakit strategi perilisan Mission: Impossible 7. Menurut situs tersebut, bintang Jack Reacher itu telah mengajukan pengacara karena tidak setuju dengan rencana studio untuk memberikan film ketujuh rilis di teater hanya selama 45 hari, jauh lebih pendek dari penayangan tiga bulan biasanya, sebelum streaming di Paramount+.

"Untuk (Cruise), 45 hari seperti kencan sehari-hari," kata seorang sumber Paramount kepada THR. "Dia juga merasa bahwa menetapkan tanggal ketika film tersebut dapat dilihat di layanan (streaming) itu akan membuat orang enggan pergi ke bioskop," lanjutnya.

Masalah tersebut muncul sejak Mission: Impossible 7 masih dalam proses produksi, namun masih belum terpecahkan karena kedua belah pihak dikabarkan sepakat untuk menundanya hingga film tersebut selesai. Cruise, bagaimanapun, terus menunda penyelesaiannya sampai ia menyelesaikan banyak hal untuk yang kedelapan.

Menurut THR, "Dengan berpegang pada film sebagai pekerjaan yang sedang berlangsung saat mengerjakan yang kedelapan, Cruise dan penulis-sutradaranya, Christopher McQuarrie, memastikan bahwa Paramount tidak akan terlalu beruntung memaksakan pembatasan anggaran pada apa yang diduga sebagai angsuran terakhir dalam waralaba."

Strategi tersebut juga memberikan Cruise, yang memiliki kontrol kreatif, fleksibilitas sehubungan dengan akhir yang menggantung dari Mission: Impossible 7. Film itu telah mengalami beberapa kali penundaan, dengan tanggal rilis awal pada 23 Juli 2021, dan sekarang akan dirilis pada 14 Juli 2023. Sedangkan untuk Mission: Impossible 8, dijadwalkan bakal dirilis pada 8 Juni 2024.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Civil War
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Vina: Sebelum 7 Hari

COMING SOON

Sengkolo Pemandi Mayat
The Wild Robot
Panji Tengkorak
Mickey's Mouse Trap