Loading your location

Tom Holland Isyaratkan Pensiun Jadi Superhero

By Ekowi28 Januari 2022

Di tengah kesuksesan besar Spider-Man: No Way Home, bintang utama Tom Holland justru melontarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Melansir Digitalspy, pemeran Peter Parker itu memberikan petunjuk bahwa film tersebut berpotensi menjadi penampilan terakhirnya sebagai superhero.

"Pasti ada perasaan bagi saya, sebagai seorang aktor, bahwa ini adalah terakhir kalinya saya berpotensi mengenakan setelan itu, jadi banyak emosi yang datang dari tindakan mengucapkan selamat tinggal, yang merupakan salah satu tema terbesar sepanjang film ini," jelas aktor 25 tahun tersebut.

"Tapi film ini juga terasa seperti perayaan tiga generasi sinema. Jadi, kadang-kadang, kita akan masuk ke adegan-adegan yang sangat emosional," lanjur Holland.

"Mereka sangat melelahkan, dan saya sangat senang berada di sana sehingga saya harus melakukannya dengan cara dan jenis yang berbeda, 'Wow, lihat hidup saya. Lihat apa yang terjadi pada saya. Saya bekerja dengan Tobey Maguire serta Andrew Garfield dan kami menceritakan kisah ini," jelasnya.

"Saya akan menjadi emosional betapa bangganya saya dengan situasi yang kami alami, dan apa yang kami lakukan dan bahwa saya benar-benar percaya pada apa yang kami lakukan," imbuhnya.

"Jadi, ya, itu sulit, tetapi Anda tahu, apa pun yang sulit itu berharga. Saya senang untuk benar-benar mendorong diri saya sendiri dan membuat film ini lebih emosional daripada film superhero di masa lalu," pungkas bintang Chaos Walking (2021) ini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
Agak Laen
Dune: Part Two
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Kaka Boss
Malam Pencabut Nyawa
Kuasa Gelap
Sengkolo Pemandi Mayat