Loading your location

Trailer Doctor Strange 2 Isyaratkan Teori Kembalinya Iron Man

By Ekowi16 Februari 2022

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang baru secara halus mengisyaratkan bahwa rumor soal Iron Man akan kembali boleh jadi adalah nyata. Robert Downey Jr. sendiri pada dasarnya sudah pensiun dari perannya itu pasca Avengers: Endgame (2019) karya duo sutradara Joe dan Anthony Russo.

Tapi, melansir Screen Rant, terlepas dari keributan penggemar usai perilisan trailer terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness, belum ada indikasi bahwa Tony Stark akan segera kembali sampai sekarang.

Sebagai pahlawan pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Studios harus sangat berhati-hati dengan cara mereka menutup arc Iron Man. Untungnya, terlepas dari tekanan, Russo mampu menemukan cara untuk melakukan hal itu, meskipun tragis.

Tepat ketika Stark akhirnya menemukan kedamaian hidup dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan putri mereka, Morgan (Lexi Rabe), dia harus mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin). Tapi, dengan adanya trailer sekuel Doctor Strange, Iron Man mungkin kembali ke MCU lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Pasalnya, pada satu titik dalam video berdurasi 2 menit 17 detik itu ada adegan Doctor Strange dikawal oleh serangkaian drone untuk dipresentasikan ke semacam Illuminati versi MCU. Keberadaan robot ini menyiratkan keterlibatan Stark, dan mereka bahkan terlihat seperti bot Superior Iron Man Ultron dari komik.

Mengutip Screen Rant, adegan tersebut mungkin saja menunjukkan bahwa Stark adalah anggota dewan kuat yang meminta pertanggungjawaban Doctor Strange atas keterlibatannya dalam Spider-Man: No Way Home. Dalam komiknya, Iron Man adalah bagian dari daftar Illuminati.

Ia bergabung dengan Black Bolt, Namor, Reed Richards, Doctor Strange, dan Profesor X. Dua nama terakhir sudah dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari pertemuan tersebut di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Apakah semua teori ini benar? Tunggu saja jawabannya di bulan Mei mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Exhuma
Agak Laen
Civil War

COMING SOON

Bangsal Isolasi
Pusaka
Kraven the Hunter
Mencadin: Dendam Pocong