Loading your location

WOW! Doctor Strange 2 dan Serial Loki Ternyata Saling Terkoneksi

By Ekowi25 April 2022

Doctor Strange in the Multiverse of Madness ternyata akan berpengaruh pada cerita serial Loki musim kedua yang akan datang. Melansir Digitalspy, hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh penulis naskahnya, Michael Waldron baru-baru ini.

Berbicara kepada The Playlist, Waldron berbagi tentang waktunya mengerjakan Doctor Strange dan Loki. Saat menyelesaikan akhir untuk musim pertama Loki, Waldron juga sibuk membuat Multiverse of Madness, yang berarti bahwa secara alami keduanya salin mempengaruhi satu sama lain.

"Sakit kepala yang saya alami mungkin saling terkait. Maksud saya, semuanya saling terkait dan berdiri sendiri-sendiri," ungkapnya, merujuk pada waktunya bekerja secara bersamaan di kedua proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

"Seperti dunia komik yang hebat, saya pikir satu hal pasti memberi tahu yang lain. Anda akan memiliki waktu yang lebih baik untuk menonton bab berikutnya dari cerita MCU jika Anda telah melihat hal-hal sebelumnya," lanjut Warldron.

"Tapi juga, mudah-mudahan, bahkan jika Anda belum pernah, jika Anda berjalan di luar, Anda masih akan bersenang-senang. Seharusnya cukup bagus sehingga bisa berdiri sendiri," imbuhnya.

Waldron juga bercerita soal harapan tinggi yang datang dalam membuat serial untuk alam semesta Marvel. Ia mengatakan: "Ketika Anda terjun ke dunia ini, Anda tahu bahwa Anda membuat sesuatu untuk semacam audiens terbesar, bukan karena apa pun yang saya lakukan. Itu karena MCU adalah apa adanya," ungkapnya.

"Anda mengambil sebuah tongkat dan menceritakan satu bab dari sebuah kisah yang benar-benar dicintai dan dikonsumsi oleh begitu banyak orang di seluruh dunia dan harapannya sangat tinggi," jelasnya.

Menurut rencana, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop mulai tanggal 5 Mei 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Uang Panai 2
DEAD TALENTS SOCIETY
Perjanjian Setan
Thaghut

COMING SOON

THE TORTURE: BERANAK DALAM KUBUR
Sampai Nanti Hanna!
Mawang
Tabayyun