Loading your location

WOW! Hugh Jackman Resmi Lakoni Wolverine di Deadpool 3

By Ekowi03 Oktober 2022

Impian Ryan Reynolds dan para penggermar Marvel akhirnya terwujud. Melansir Aceshowbiz, pasca melakukan berbagai upaya tanpa henti untuk merayu Hugh Jackman kembali melakoni Wolverine, aktor Australia ini akhirnya setuju untuk melakoni karakter yang telah membesarkan namanya itu sekali lagi dalam Deadpool 3.

Kabar baik itu dikonfirmasi sendiri oleh kedua aktor dalam sebuah video yang dibagikan melalui akun media sosial mereka pada Selasa (27/9) lalu. Rekaman dimulai dengan Reynolds yang menjelaskan ketidakhadirannya dalam acara D23 Expo belum lama ini, yang berlangsung awal bulan September.

"Hai semuanya, kami sangat sedih karena melewatkan D23, tetapi kami telah bekerja sangat keras untuk film Deadpool berikutnya untuk waktu yang lama sekarang," kata Reynolds dalam video tersebut. "Saya harus benar-benar mencari jiwa saya untuk yang satu ini. Penampilan pertamanya di MCU jelas perlu terasa spesial. Kami harus tetap setia pada karakternya, menemukan kedalaman baru, motivasi, dan makna."

"Setiap Deadpool harus menonjol dan berbeda," lanjut pria berusia 45 tahun itu, saat adegan-adegan tersebut menunjukkan ia tengah berjalan melalui hutan, berolahraga, bekerja di depan mesin tik dan menuangkan segelas gin Penerbangannya untuk dirinya sendiri. "Ini adalah tantangan luar biasa yang memaksa saya untuk menjangkau jauh ke dalam."

Tapi pada akhirnya, Reynolds mengakui, "Dan saya... saya tidak punya apa-apa. Ya, benar-benar kosong di sini. Dan menakutkan. Tapi kami punya satu ide," ungkapnya. Lalu muncul Jackman yang dengan santai berjalan di belakang Reynolds yang tampak mengunyah apel sambil naik ke tangga. "Hei, Hugh, kamu ingin bermain Wolverine sekali lagi?" Reynolds bertanya kepada Jackman, yang hanya menjawab, "Ya, tentu, Ryan."

Video berakhir dengan lagu Whitney Houston "I Will Always Love You", dengan subtitle "I will always love Hugh", dan teaser "Coming Hughn". Logo Deadpool muncul, kemudian dengan cepat dipotong oleh cakar adamantium Wolverine.

Reynolds memberi judul video itu dengan, "Sulit menutup mulutku tentang yang satu ini," sementara Jackman mengulangi jawabannya, "Ya, tentu."

Shawn Levy, yang bekerja sama dengan Reynolds dalam Free Guy (2021) dan The Adam Project (2022), akan mengarahkan Deadpool 3. Ia semakin 'memanaskan' pengumuman tentang bersatunya Deadpool dan Wolverine dengan twit:

"Saya ingin meluangkan waktu guna berterima kasih kepada #StrangerThings untuk melatih saya menutup mulut besar saya. Berita ini telah membakar lubang di bibir saya selama berminggu-minggu sekarang." kicaunya.

Rhett Reese dan Paul Wernick, yang menulis dua naskah film pertama Deadpool, kembali menggarap skenario angsuran ketiga. Deadpool 3 akan dirilis pada 6 September 2024.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
How to Make Millions Before Grandma Dies
Furiosa: A Mad Max Saga
Cash Out

COMING SOON

Almarhum
Kaka Boss
Transformers One
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis