Loading your location

WOW! Scarlet Witch Jadi Musuh di Trailer Terbaru Doctor Strange 2!

By Ekowi15 Februari 2022

Marvel Studios benar-benar memanfaatkan Super Bowl LVI dengan sangat baik guna mempromosikan salah satu proyek andalannya tahun ini, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ya, mereka menggunakan event yang digelar pada Minggu (13/2) lalu itu untuk merilis trailer terbaru dari sekuel tersebut.

Melansir Aceshowbiz, trailer dibuka dengan visi Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) dalam mimpi buruknya. Ia berbicara dengan Wong (Benedict Wong) tentang rasa frustrasinya atas kegagalan melindungi dunia karena harus menghadapi konsekuensi dari keputusan yang telah dia buat sebelumnya.

Video berdurasi 2 menit 17 detik itu kemudian menampilkan Christine Palmer (Rachel McAdams) dalam gaun pengantinnya bergegas keluar dari sebuah gedung saat kekacauan terjadi di jalan New York. Stephen lalu bertemu Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) untuk berbicara tentang multiverse.

Trailer ini juga menawarkan lebih banyak petunjuk tentang peran Wanda dalam film tersebut. Tampaknya, versi lain dari Scarlet Witch menyesali bahwa ia berubah menjadi musuh ketika membuka multiverse. "Kamu melanggar aturan dan menjadi pahlawan. Aku melakukannya dan menjadi musuh," katanya kepada Stephen. "Sepertinya itu tidak adil," lanjutnya.

Ada pula adegan Stephen diborgol dan akan menghadapi penghakiman atas tindakannya. Selama adegan itu, sosok misterius, yang sangat mirip dengan Professor X (Patrick Stewart) dari X-Men berkata, "Kita harus mengatakan yang sebenarnya."

Video tersebut juga menampilkan aksi karakter baru, America Chavez (Xochitl Gomez), seorang remaja dengan kemampuan untuk melakukan perjalanan antar dimensi. Kemudian, dua Wanda berkumpul dalam sebuah adegan ketika salah satu dari mereka muncul untuk mencoba menenangkan yang lain.

Menurut rencana, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan rilis di bioskop pada tanggal 5 Mei 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
YOLO
Agak Laen

COMING SOON

A Quiet Place: Day One
Immaculate
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Bangsal Isolasi