Loading your location

WTF! Film 'R.I.P.D.' Ryan Reynolds Resmi Punya Sekuel!

By Ekowi22 Agustus 2022

Sobat nonton masih ingat dengan film Ryan Reynolds berjudul R.I.P.D. tahun 2013 lalu? Ya, layar lebar yang terbilang gagal secara komersial itu secara resmi mendapatkan sekuel berjudul R.I.P.D. 2: Rise of the Damned. Adalah Bloody Disgusting yang pertama kali melaporkan berita tersebut.

Melansir Aceshowbiz, film tersebut terdaftar di buletin peringkat MPAA (Motion Picture Association of America) sebagai PG-13 untuk "rangkaian kekerasan, bahasa, gambar yang mengganggu, dan beberapa referensi kasar/seksual."

Angsuran pertama, yang merupakan film aksi-petualangan supernatural, melihat Reynolds dan Jeff Bridges sebagai dua polisi yang dikirim oleh Rest In Peace Department (R.I.P.D.) untuk melindungi manusia hidup dari roh-roh perusak yang bersembunyi di planet Bumi.

Sayangnya, belum ada info lebih lanjut apakah kedua aktor utama itu bakal kembali di sekuelnya. R.I.P.D 2: Rise of the Damned pun hingga kini belum memiliki sutradara dan tanggal rilis resmi. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Fast Charlie
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Kung Fu Panda 4
The Fall Guy

COMING SOON

Kamen Rider Geats X Revice
The Strangers: Chapter 1
Cash Out
Elio