Loading your location

Bintang Oppenheimer Ini Terbuka untuk Lakoni Ken di Sekuel 'Barbie'

By Ekowi30 Juli 2023

Cillian Murphy terbuka untuk melakoni Ken dalam sekuel 'Barbie'. Aktor berusia 47 tahun itu saat ini sedang mempromosikan film terbarunya, 'Oppenheimer', di saat yang sama ketika Margot Robbie dan Ryan Gosling mempromosikan 'Barbie'. Bintang serial Peaky Blinders tersebut mengakui bahwa ia dengan senang hati akan "berbincang" untuk mendiskusikan potensi keterlibatannya dalam sekuel 'Barbie'.

Berbicara kepada Omelete, Cillian berkata, "Apakah saya akan memerankan Ken dalam 'Barbie 2'? Tentu saja, ya. Mari kita baca naskahnya, mari kita berbincang-bincang," ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Meskipun 'Barbie' dan 'Oppenheimer' dirilis pada waktu yang sama, Cillian bersikeras bahwa "sangat bagus untuk perfilman" jika ada dua film besar yang saling berhadapan.

"Saya tidak sabar untuk melihat (Barbie). Saya tidak sabar untuk menonton filmnya. Saya pikir sangat bagus bagi bioskop untuk menghadirkan semua film hebat ini pada musim panas ini," katanya.

Sutradara casting 'Barbie', Lucy Bevan dan Allison Jones, baru-baru ini mendiskusikan bagaimana mereka telah mengumpulkan ansambel yang sempurna untuk memerankan Kens yang berbeda dalam film tersebut, dengan peran-peran yang diberikan kepada aktor-aktor seperti Ryan Gosling, Simu Liu, Ncuti Gatwa, dan John Cena.

Allison mengatakan kepada majalah Vanity Fair, "Kami membutuhkan aktor yang dapat menangkap fakta bahwa Barbie kami hanya mengetahui hal-hal yang menyenangkan." Lucy menambahkan, "Mereka benar-benar sangat berbeda, tapi mereka harus merasa seperti sebuah kelompok yang kompak. Anda ingin meng-casting orang-orang yang benar-benar akan cocok dan menjadi hebat dan menikmatinya."

Karena pembatasan Covid-19, beberapa calon anggota Kens dikesampingkan karena mereka tidak dapat menghabiskan waktu selama tiga bulan di London untuk pengambilan gambar. Allison dan Lucy mengungkapkan bahwa Bowen Yang, Ben Platt dan Dan Levy tidak dapat hadir karena konflik jadwal. Allison berkata, "Mereka, saya tidak bercanda, sangat kecewa karena mereka tidak dapat melakukannya."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TEGAR
Kung Fu Panda 4
Menjelang Ajal
Mobile Suit Gundam Seed Freedom

COMING SOON

Furiosa: A Mad Max Saga
Petak Umpet
Scream VI
Alien: Romulus