Loading your location

Dune: Part Two Rilis Trailer Baru

By Ekowi02 Juli 2023

Trailer terbaru dari Dune: Part Two akhirnya resmi dirilis. Dalam video berdurasi 3 menit 4 detik itu Paul Atreides (Timothee Chalamet) sedang mencoba untuk mendapatkan kembali kebebasannya. Melawan keinginan ibunya Lady Jessica (Rebecca Ferguson) untuk tidak membalas dendam atas kematian ayahnya, Duke of Atreides muda memimpin perang melawan Harkonnens.

"Dunia ini melampaui kekejaman. Kami telah melawan Harkonnens selama beberapa dekade, keluarga saya telah melawan mereka selama berabad-abad, dan mereka dibantai bersama ayah saya," kata Paul dalam trailer tersebut, mencoba meyakinkan Chani (Zendaya Coleman), Stilgar (Javier Bardem) dan Fremen untuk bergabung dalam pertarungannya.

Meskipun mendapatkan kepercayaan Fremen dan diyakini sebagai Kwisatz Haderach, yakni makhluk peramal yang sangat kuat yang dapat menyelamatkan dunia, Paul ragu dengan dirinya. Setelah reuni bersama mentornya Gurney Halleck (Javier Bardem), dia mengungkapkan keprihatinannya tentang visinya.

"Mengapa itu hal yang buruk? Gunakan itu," kata Gurney kepada Paul, yang mengungkapkan, "Karena semua penglihatanku mengarah pada kengerian." Gurney berpendapat, "Karena Anda kehilangan kendali," sebelum Paul menyela, "Karena saya mendapatkannya."

Tapi, Paul tampaknya secara bertahap berubah pikiran tentang arti dari penglihatannya tersebut. "Itu bukan ramalan. Ini sebuah cerita," katanya, sebelum memutuskan untuk mengendalikan banyak hal dalam hidupnya. "Dia yang dapat menghancurkan sesuatu memiliki kendali yang sebenarnya," ujarnya di akhir video.

Melansir Aceshowbiz, trailer ini juga memberikan tampilan pertama Christopher Walken sebagai Kaisar Shaddam IV dan putrinya, Putri Irulan, diperankan oleh Florence Pugh, serta Feyd-Rautha Harkonnen (Austin Butler), keponakan Baron Harkonnen.

Menurut rencana, Dune: Part Two akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 November 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
Keluar Main 1994
Glenn Fredly: The Movie
The Architecture of Love (TAOL)

COMING SOON

Furiosa: A Mad Max Saga
Cash Out
The Friendship Game
Possession: Kerasukan