Loading your location

Harrison Ford Menolak Pensiun Meski Usianya Sudah Lanjut

By Ekowi27 Juni 2023

Harrison Ford belum akan pensiun. Aktor berusia 80 tahun itu berencana untuk tetap bekerja karena itu membantunya merasa "berguna" dan dia mengklaim bahwa dirinya tidak "melakukannya dengan baik" ketika ia belum syuting film.

"Saya tidak melakukannya dengan baik ketika saya tidak memiliki pekerjaan. Saya suka bekerja. Saya suka merasa berguna. Ini Jones saya, saya ingin membantu," katanya kepada pembawa acara CNN, Chris Wallace, ketika ditanya tentang kemungkinan masa pensiun.

Bintang Indiana Jones and the Dial of Destiny itu mengaku menyukai "intensitas dan keintiman kolaborasi" dalam bekerja di sebuah set film. Ketika ditanya mengapa dia sangat menyukai akting, Ford berkata, "Adalah orang-orang yang bekerja sama denganmu," ujarnya.

"Intensitas dan keintiman kolaborasi. Itu adalah kombinasi ambisi, entah bagaimana ditempa dari kata-kata di sebuah halaman. Saya tidak merencanakan apa yang ingin saya lakukan dalam sebuah adegan dan saya tidak merasa berkewajiban untuk melakukan apa pun, tetapi secara alami saya terpengaruh oleh hal-hal yang saya kerjakan," jelas Ford.

Menariknya, meski belum berencana pensiun, Ford mengonfirmasi bahwa Indiana Jones and the Dial of Destiny akan menjadi petualangan terakhirnya sebagai arkeolog ikonik tersebut. Dia memberi tahu majalah Total Film:

"Ini adalah film terakhir dalam serial ini, dan ini adalah terakhir kalinya saya memainkan karakter tersebut. Saya mengantisipasi bahwa ini akan menjadi yang terakhir kali dia muncul dalam sebuah film," ungkapnya.

Ford pun mengakui bahwa dia "selalu ingin" memberikan karakter tersebut akhir yang meyakinkan. Dia memberi tahu Entertainment Tonight: "Saya selalu ingin melakukan ini. Babak terakhir. Untuk Indiana Jones, saya ingin melihatnya di akhir kariernya, di ujung jalan yang telah kami buat. Kami telah membawanya sebagian dari jalan, saya ingin membawa kita sepenuhnya," katanya.

Menurut rencana, Indiana Jones and the Dial of Destiny akan tayang di bioskop mulai tanggal 28 Juni 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Agak Laen
Godzilla x Kong: The New Empire
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

If
BALITAR (GORESAN SENJA)
Mickey 17
Desa Mati: The Movie