Loading your location

Hayley Atwell Berlatih dengan Pakar Seni Bela Diri Olimpiade untuk Mission: Impossible - Dead Reckoning

By Ekowi27 Juni 2023

Hayley Atwell mengaku terpesona oleh aksi akrobat di Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One. Wanita berusia 41 tahun itu berperan sebagai Grace dalam film tersebut dan dia harus berlatih selama berbulan-bulan untuk menjadi bugar. Itu dilakukan tidak hanya untuk adegan aksi, tetapi juga guna mengimbangi lawan mainnya, Tom Cruise, yang mengulangi perannya sebagai Ethan Hunt.

"Itu mengejutkan saya. Setiap hari di lokasi syuting seperti, 'Apa yang saya lakukan hari ini? Apa yang saya lakukan?' Saya berlatih selama berbulan-bulan dengan ahli seni bela diri Olimpiade untuk mengembangkan urutan pertarungan untuk karakter saya yang disesuaikan dengan kekuatan saya sendiri," ungkapnya kepada surat kabar Daily Star Sunday.

"Lalu ada lari. Saya diperingatkan bahwa ketika Tom Cruise berlari, dia berlari dengan setiap sel dari dirinya. Dan itu benar. Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Saya harus berlatih untuk memiliki kesempatan mengikuti dia," lanjut pemeran Peggy Carter di Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

Di saat Hayley mempelajari banyak keterampilan baru untuk film tersebut, dia bercanda bahwa tidak berpikir akan mendapat kesempatan untuk menggunakannya di dunia nyata.

"Sekarang saya juga bisa back-flip di atas jembatan, melompat mundur dari kereta yang bergerak dan berlari menanjak dengan sepatu hak tinggi sambil diborgol ke Tom Cruise, tetapi saya tidak yakin kapan keterampilan itu mungkin berguna," katanya tertawa.

Meski kesulitan membuat film tersebut, Hayley mengaku tetap bersenang-senang. Dia berkata, "Saya sangat menikmatinya ketika saya bisa melakukan (stunts). Saya bermain rugby di sekolah, jadi saya terbiasa dirobohkan, menyikat diri, dan melakukannya lagi," ujarnya.

Aktris Inggris itu juga mengaku sangat menikmati satu adegan mengemudi di mana dia dibelenggu ke lawan mainnya.

"Itu sangat intens. Kami melaju kencang di sekitar Roma dengan Tom mengemudi dengan satu tangan dan yang lain diborgol ke saya. Butuh waktu berbulan-bulan pelatihan untuk adegan itu di dalam mobil kecil. Kami harus mengebut dan melayang di sekitar jalan, air mancur, menuruni tangga semua atas Roma. Itu sesuatu yang luar biasa," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Siksa Kubur
YOLO
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Abigail
Mbutik
Kamen Rider Geats X Revice
PENGANTIN IBLIS