Loading your location

Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroids Demi Lakoni Kembali Wolverine

By Ekowi10 Januari 2023

Hugh Jackman akhirnya menjawab spekulasi yang menyebut ia menggunakan steroid untuk melakoni kembali Wolverine. Melansir Aceshowbiz, aktor Australia berusia 54 tahun itu mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik untuk mengonsumsi obat peningkat kinerja setelah mengetahui kemungkinan efek sampingnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Chris Wallace dari CNN untuk serial HBO Max yang dibintangnya, Who's Talking to Chris Wallace?, Wallace membacakan pertanyaan penggemar untuk Jackman soal steroid dan potensi keterlibatan dengan pihak-pihak yang berpengaruh.

"Selama bertahun-tahun orang bertanya-tanya, apakah dia membuat jus? Apakah ia mengonsumsi steroid?" tanya seorang penggemar. Ia juga berkomentar, "Anda sangat bersemangat untuk film-film ini," katanya.

Lalu Jackman menjawab, "Tidak," ujarnya. Ia pun menjelaskan mengapa steroid bukan pilihan menarik untuk membentuk tubuh kekarnya. "Saya mencintai pekerjaan saya, dan saya mencintai Wolverine," ungkapnya.

"Saya harus berhati-hati dengan apa yang saya katakan di sini, tetapi, saya telah diberitahu, secara anekdot, apa efek sampingnya, dan saya seperti, 'Saya tidak terlalu menyukainya'. Jadi tidak, saya hanya melakukannya dengan cara jadul," imbuhnya.

Jackman juga bercerita soal bagaimana dirinya menyesuaikan diri dengan peran-peran seperti itu. "Dan saya beri tahu Anda, saya telah makan lebih banyak ayam. Saya sangat menyesal untuk semua vegan dan vegetarian dan untuk ayam di dunia," candanya.

Menurut rencana, film ini akan tayang di bioskop pada Selasa (10/1) di bioskop seluh Indonesia.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Civil War
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
The Architecture of Love (TAOL)

COMING SOON

Immaculate
Sakaratul Maut
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
Malam Pencabut Nyawa