Loading your location

Ini Dia Trailer Resmi The Equalizer 3

By Ekowi28 April 2023

Trailer resmi perdana dari The Equalizer 3 akhirnya dirilis. Melansir Digitalspy, Angsuran ketiga ini akan melihat kembali penampilan Denzel Washington sebagai mantan agen CIA, Robert McCall, dan bakal menjadi aksi terakhirnya.

Bersamaan dengan perilisan tersebut, Sony Pictures melalui Twitter mengatakan, "Keadilan tidak mengenal batas. Denzel Washington kembali sebagai Robert McCall di babak terakhir The Equalizer. #TheEqualizer3, Hanya di Bioskop 1 September."

Bulan lalu, sinopsis untuk angsuran ketiga tersebut diluncurkan lebih dulu. Di dalamnyna mengungkapkan bahwa setidaknya beberapa adegan di The Equalizer 3 akan berlangsung di Italia.

"Sejak menyerahkan hidupnya sebagai pembunuh pemerintah, Robert McCall telah berjuang untuk mendamaikan hal-hal mengerikan yang dia lakukan di masa lalu dan menemukan pelipur lara yang aneh dalam melayani keadilan atas nama yang tertindas," bunyinya.

"Mengejutkan menemukan dirinya di rumah di Italia Selatan, ia menemukan teman-teman barunya berada di bawah kendali bos kejahatan lokal.

"Saat berbagai peristiwa berubah menjadi mematikan, McCall tahu apa yang harus dia lakukan: menjadi pelindung teman-temannya dengan menghadapi mafia."

Angsuran ketiga ini datang hampir satu dekade setelah film pertama diluncurkan pada tahun 2014, yang didasarkan pada serial TV tahun 80-an dengan judul yang sama.

Antoine Fuqua telah memimpin ketiga film tersebut, dan pada tahun 2018 lalu, dia menggoda bahwa sekuelnya akan menaikkan level franchise, mengatakan kepada CinemaBlen, "Saya ingin itu terjadi secara internasional. Saya pikir Denzel akan menjadi karakter tipe James Bond yang hebat."

Film yang ditulis oleh Richard Wenk ini akan menampilkan Washington bersatu kembali dengan mantan lawan mainnya di Man On Fire, Dakota Fanning. Menurut rencana, Equalizer 3 akan dirilis di bioskop pada 1 September 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
The First Omen
Fast Charlie
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN

COMING SOON

Abigail
BALITAR (GORESAN SENJA)
If
Elio