Loading your location

Julia Roberts Nyaris Gabung di Film 'Mission: Impossible - Dead Reckoning'

By Ekowi30 Juli 2023

'Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One' seharusnya lebih bertabur bintang dibandingkan versi terakhirnya saat ini yang sedang diputar di bioskop. Melansir Aceshowbiz, film yang dibintangi Tom Cruise, Simon Pegg, Ving Rhames, Hayley Atwell, dan Rebecca Ferguson itu hampir saja melibatkan nama besar Julia Roberts

Sutradara Christopher McQuarrie telah mengungkapkan bahwa ia mempertimbangkan untuk meng-casting Julia untuk peran kecil dalam film tersebut. Tampil di podcast "Spoiler Special Film" dari majalah Empire, McQuarrie mengatakan bahwa ia ingin menampilkan bintang Pretty Woman (1990) itu untuk sebuah adegan kilas balik bersama Cruise.

"Saya berkata, 'Oke, jika saya melakukan adegan ini, itu adalah Tom di, katakanlah, tahun 1989'," ujar McQuarrie. "Kami melihat 'Days of Thunder' dan kami melihat gayanya, dan kami mulai berpikir, bagaimana jadinya jika Tony Scott yang merekamnya, dan siapa yang akan memerankannya?" imbuhnya.

Ia melanjutkan, "Saya melihat kembali siapa yang menjadi pemeran utama, siapa bintang baru pada tahun 1989? Dan saat itu adalah 'Mystic Pizza'. Dan saya seperti, 'Ya Tuhan. Julia Roberts, Julia Roberts yang saat itu belum menjadi 'Pretty Woman', sebagai wanita muda ini."

Pada saat itu, McQuarrie mengatakan bahwa ia memutuskan hanya ingin de-aging (memudakan) Cruise untuk kilas balik tersebut jika ia dapat meyakinkan Julia Roberts untuk gabung dan melakukan peran kecil di awal cerita 'Mission: Impossible - Dead Reckoning'.

Tapi, ia akhirnya memilih untuk tidak melakukan de-aging digital karena biaya yang akan dikeluarkan oleh produksi untuk VFX dan casting Roberts tidak sebanding dengan apa yang ia bayangkan untuk adegan tersebut.

"Ketika Anda secara konseptual melakukannya, Anda seperti, 'Sekarang yang akan dilakukan oleh semua orang adalah memikirkan tentang de-aging Julia Roberts, dan Esai (Morales), dan Tom, dan Henry Czerny'," jelasnya.

"Dan kemudian saya mendapatkan tagihan untuk menghilangkan penuaan pada orang-orang tersebut bahkan sebelum gaji mereka diperhitungkan," lanjut sang sutradara. "Dan jika Anda menempatkan dua dari mereka dalam satu pengambilan gambar, atau tiga dari mereka dalam satu pengambilan gambar, biayanya akan sama mahalnya dengan kereta api pada saat kami selesai," tambahnya.

McQuarrie sebelumnya mengatakan bahwa dia membatalkan rencana untuk memudakan usia Cruise dalam adegan kilas balik dan adegan pembuka karena menurutnya hal itu mengganggu. "Saya sangat terganggu oleh seorang aktor yang sudah saya kenal sejak lama yang tiba-tiba menjadi anak muda," kata pria berusia 54 tahun itu kepada GamesRadar.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Kung Fu Panda 4
Siksa Kubur
Kingdom of the Planet of the Apes

COMING SOON

Transformers One
Muslihat
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Mufasa: The Lion King