Loading your location

Liv Tyler Resmi Kembali ke MCU untuk Film 'Captain America 4'

By Ekowi28 Maret 2023

Liv Tyler resmi kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktris peraih SAG Award ini telah ditunjuk untuk bergabung dengan para pemeran film 'Captain America: New World Order' guna mengulangi perannya 15 tahun lalu di film The Incredible Hulk (2008).

Melansir Aceshowbiz, putri penyanyi Steven Tyler berusia 45 tahun itu akan melakoni kembali perannya sebagai ilmuwan Betty Rose, kekasih Bruce Banner alias The Hulk (Edward Norton). Ia juga merupakan putri dari Jenderal Thaddeus "Thunderbolt" Ross (William Hurt).

The Incredible Hulk adalah film MCU kedua dan dirilis setelah Iron Man (2008). Namun, Norton keluar dari waralaba setelah dilaporkan tidak setuju dengan Marvel atas pengeditan terakhir film tersebut. Ia kemudian digantikan oleh Mark Ruffalo untuk The Avengers (2012) dan film-film selanjutnya.

Thunderbolt diperankan oleh mendiang William Hurt dalam The Incredible Hulk. Sedangkan Sam Elliott melakoni peran itu dalam Hulk (2003) yang dibintangi Eric Bana. Peran tersebut sekarang telah diubah, dengan Harrison Ford telah ditetapkan untuk memerankan sang Jenderal di 'Captain America: New World Order'.

Film ini juga akan menandai angsuran pertama dalam franchise film Captain America tanpa Chris Evans. Steve Rogers versi Evans telah menyerahkan tongkat estafet perjuangannya kepada Sam Wilson (Anthony Mackie) di Avengers: Endgame (2019).

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Arthur the King
Ordinary Angels
Kung Fu Panda 4
Ronggeng Kematian

COMING SOON

The Ministry of Ungentlemanly Warfare
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Temurun
Muslihat