Loading your location

Margot Robbie Diduga Ditawari Peran Utama di Fantastic Four Versi Baru

By Ekowi02 Mei 2023

Kabar mengejutkan datang dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Melansir Aceshowbiz, Margot Robbie, yang melakoni Harley Quinn di DC Universe, bisa segera menyebrang ke Marvel. Ia dikabarkan telah didekati untuk membintangi salah satu film penting MCU yang akan datang.

Kabar ini datang dari sumber berita MCU yang terpercaya, Daniel Richtman. Laporan tersebut, yang pertama kali dibagikan di Patreon, mengungkapkan bahwa aktris Australia itu diduga ditawari peran Sue Storm alias Invisible Woman dalam Fantastic Four (2025) versi baru.

Perlu dicatat bahwa laporan tersebut tidak menyebutkan apakah Robbie telah dicasting untuk film tersebut. Bahkan jika rumor itu benar, ada kemungkinan aktris yang masuk nominasi Oscar sebanyak dua kali itu bisa melewatkan peran tersebut.

Kabar itu muncul setelah Mila Kunis membantah bahwa dia akan berperan sebagai Sue Storm dalam Fantastic Four versi baru, yang akan ada di dalam MCU. Desas-desus muncul setelah ia terlihat pergi ke toko makanan dengan Matt Shakman, yang telah ditunjuk untuk mengarahkan film tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
The First Omen
Godzilla x Kong: The New Empire
Keluar Main 1994

COMING SOON

LAFRAN
Elio
Mencadin: Dendam Pocong
A Quiet Place: Day One