Loading your location

Marvel Studios Rilis Poster Eksklusif IMAX Terbaru Film 'The Marvels'

By Ekowi16 September 2023

Marvel Studios merilis cuplikan 'The Marvels' melalui poster eksklusif IMAX terbaru. Film ini memamg dibuat untuk disaksikan di IMAX, dengan lebih dari 30 menit konten eksklusif untuk IMAX, yang memiliki aspek rasio 1.90:1, sehingga penonton dapat menyaksikan beberapa bagian dalam film dengan tampilan 26 persen lebih besar.

Para penonton IMAX dapat menikmati film dengan tampilan gambar yang tajam dan jernih, digabungkan dengan sistem suara generasi terbaru yang tersedia di IMAX untuk mendapatkan pengalaman menonton yang spektakuler.

Dalam 'The Marvels', Carol Danvers alias Captain Marvel telah berhasil merebut kembali identitasnya dari para Kree dan membalaskan dendamnya pada Supreme Intelligence, pemimpin bangsa Kree. Tapi, situasi tak terduga mengakibatkan Carol harus bertanggung jawab atas kemungkinan kehancuran sebuah semesta.

Ketika salah satu misi membawa Carol ke sebuah lubang misterius yang terhubung dengan revolusi Kree, kekuatannya terhubung dengan penggemar supernya di Jersey City, Kama Khan, alias Ms. Marvel, dan keponakannya, Monica Rambeau, yang kini menjadi astronot di S.A.B.E.R. Bersama-sama, trio ini harus berusaha untuk bekerja sama sebagai 'The Marvels' demi menyelamatkan dunia.

Film ini dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Seo-Jun Park, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson. Disutradarai oleh Nia DaCosta dengan Kevin Feige sebagai produser serta Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Mary Livanos dan Matthew Jenkins sebagai produser eksekutif, 'The Marvels' ditulis oleh Nia DaCosta dan Megan McDonnell dan Elissa Karasik.

Menurut rencana, 'The Marvels' akan tayang di bioskop seluru Indonesian pada bulan November mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Substance
Lembayung
Smile 2
Panda Plan

COMING SOON

Rest Area
TIDURLAH SELAMANYA NAK!
NOBAR BIRU - PERSIB vs PSIS
Aku Jati, Aku Asperger