Loading your location

Review Wolf Pack: Ketika Seorang Dokter Bertransformasi Jadi Tentara Bayaran

By Ekowi31 Januari 2023

Film terbaru aktor muda potensial Aarif Rahman berjudul Wolf Pack telah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak Jum'at (27/1) lalu. Aktor keturunan Malaysia-Arab itu berperan sebagai Ke Tong, seorang dokter bedah yang terpaksa harus banting stir menjadi tentara bayaran untuk menjalankan sebuah misi berbahaya.

Ke Tong 'diculik' oleh tim tentara bayaran bernama Wolf Pack yang notabene memiliki hubungan dekat dengan ayahnya, terutama sang ketua Lao Diao (Jin Zhang). Kelompok yang telah lama terlibat dalam pekerjaan keamanan luar negeri ini menemukan bahwa pasukan teroris asing telah memperluas jangkauan ke jalur energi Tiongkok.

Menurut penulis, film yang disutradarai serta ditulis oleh Michael Chiang ini tampil cukup baik untuk ukuran film action dengan tema terorisme. Setidaknya ada tiga hal yang menjadi alasannya. Pertama, kisah Wolf Pack dimulai tanpa basa-basi alias lugas. Sejak awal, sobat nonton tahu akan dibawa ke mana, dan tak butuh lama untuk mendapatkan adegan atau menu utamanya, yakni action.

Kedua, rangkaian action tersebut tak hanya seru, tapi juga menegangkan. Mulai dari aksi tembak menembak hingga beladiri yang disajikan nyaris tanpa jeda. Adegan-adegan itu pun menjadi semakin menarik dengan penggunaan berbagai senjata modern dan teknologi canggih, seperti senapan otomatis kekinian, drone, serta penggunaan satelit. Mata dan telinga sobat nonton dijamin bakal dimanjakan sepanjang film.

Ketiga, chemistry dan dialog yang terjalin antara Ke Tong dan tim Wolf Pack bisa dibilang berjalan cukup baik. Peran mereka pun terbagi dengan proporsional tanpa ada yang terlalu menonjol. Kalaupun ada yang berlebihan, menurut penulis, itu justru ada pada sisi dramanya yang terasa dibuat-buat alias tidak natural.

Jadi, bagi sobat nonton yang mencari film yang memang hanya untuk hiburan atau tidak perlu banyak mikir, Wolf Pack layar dipertimbangkan. Bagi yang mau nonton, bisa cek jadwal tayangnya di sini. Selamat menonton.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Neraka
Fast Charlie
Ronggeng Kematian
Exhuma

COMING SOON

The Ministry of Ungentlemanly Warfare
Mickey's Mouse Trap
BALITAR (GORESAN SENJA)
Challengers