Loading your location

Sutradara Oppenheimer Terbuka untuk Sutradarai Film James Bond

By Ekowi24 Juli 2023

Christopher Nolan merasa bahwa akan menjadi sebuah "kehormatan yang luar biasa" untuk menyutradarai film James Bond, namun hanya jika ia sendiri yang memilih siapa aktor yang akan melakoni Agen 007 tersebut.

Sutradara Oppenheimer itu sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan para produser Bond dan sekarang mengatakan bahwa ia bersedia membuat salah satu film tentang mata-mata Inggris tersebut jika dirasa merupakan "momen yang tepat" secara kreatif.

"Ini akan menjadi sebuah kehormatan yang luar biasa untuk melakukannya. Itu harus menjadi momen yang tepat dalam kehidupan kreatif Anda di mana Anda dapat mengekspresikan apa yang ingin Anda ekspresikan. Saya menyukai film-film itu. Pengaruh film-film itu pada filmografi saya sangat jelas," katanya dalam podcast "Happy Sad Confused" bersama Josh Horowitz.

Josh bertanya kepada Nolan, "Saya membayangkan Anda ingin terlibat dalam casting film Bond Anda?" dan sang sineas menjawab, "Anda tidak akan mau mengerjakan film yang tidak sepenuhnya berkomitmen pada apa yang bisa Anda berikan secara kreatif. Jadi sebagai seorang penulis, sutradara, casting director, semuanya, itu adalah paket lengkap."

Daniel Craig mengundurkan diri sebagai Bond setelah film No Time to Die (2021) pada tahun 2021 dan sejak film tersebut dirilis, banyak spekulasi yang beredar tentang siapa yang akan menjadi Agen 007 yang baru.

Beberapa bintang favorit Christopher, termasuk pemeran utama Oppenheimer, Cillian Murphy, dan Tom Hardy telah dinobatkan sebagai pilihan utama para bandar judi untuk berperan sebagai Bond bersama dengan pemeran Batman terbaru, Robert Pattinson, yang muncul dalam film perjalanan waktu Nolan, Tenet.

Sang sutradara pernah didekati untuk membuat film Agen 007 berikutnya setelah perilisan Skyfall (2012), namun film lanjutannya, Spectre (2015), akhirnya disutradarai oleh sutradara American Beauty (1999), Sam Mendes.

Dua tahun setelah Spectre, Christopher mengungkapkan bahwa ia "mungkin suatu hari nanti" akan terlibat dalam waralaba ini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
Badarawuhi di Desa Penari
Dune: Part Two
Exhuma

COMING SOON

Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Immaculate
Menghadap Tuhan
Kraven the Hunter