Loading your location

WOW! Dua Bintang Avengers Resmi Gabung di Film Transformers Baru

By Ekowi30 April 2023

Dua bintang Avengers, Chris Hemsworth dan Scarlett Johansson, telah resmi bersatu kembali untuk film Transformers versi baru yang terpisah dari waralaba yang ada saat ini.

Meskipun ada angsuran live-action terbaru, Rise of the Beasts, yang tak lama lagi bakal tayang, pihak studio telah mengumumkan bahwa prekuel dalam versi animasi bertabur bintang berjudul Transformers One juga akan hadir.

Melansir Digitalspy dari Variety, Hemsworth akan mengisi suara Optimus Prime muda, sedangkan Johansson bakal berperan sebagai sesama pejuang Autobot, Elita, dalam film tersebut.

Selain dua nama di atas, Tranformers One juga dimeriahkan oleh Brian Tyree Henry dari Eternals sebagai Megatron, Keegan-Michael Key dari Parks dan Rec sebagai Bumblebee, Jon Hamm dari Top Gun: Maverick sebagai Sentinel Prime, dan Laurence Fishburne dari The Matrix sebagai Alpha Trion.

Para pemeran di atas diumumkan pada acara Cinema Con oleh Presiden Paramount Animation dan Nickelodeon Animation, Ramsey Naito. "Saya sangat senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Hasbro dan eOne untuk menghadirkan film Transformers animasi pertama ke bioskop dengan kisah yang belum pernah diceritakan sebelumnya," ujarnya.

"Saya merasa terhormat memiliki talenta luar biasa yang bersatu untuk memerankan karakter yang terkenal dan sangat dicintai ini dalam sebuah cerita asal di jantung waralaba," lanjut Naito.

Selain pengisi suaranya yang terkenal, film ini juga melibatkan sutradara Toy Story 4, Josh Cooley, untuk memimpin, dengan Steven Spielberg sebagai produsernya. Menurut rencana, Transformers One akan dirilis di bioskop pada tanggal 19 Juli 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Tarot
The Fall Guy
Menjelang Ajal
Dua Hati Biru

COMING SOON

Mbutik
PENGANTIN IBLIS
The Garfield Movie
Harold and the Purple Crayon