Loading your location

Bos Marvel Bicara tentang Bagaimana 'Deadpool & Wolverine' Dapat Menginspirasi Kembalinya Robert Downey Jr. sebagai Iron Man

By Ekowi25 Juli 2024

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengisyaratkan kemungkinan Robert Downey Jr. dan Chris Evans akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Iron Man dan Captain America. Berbicara kepada DiscussingFilm, Feige menunjuk kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam "Deadpool & Wolverine" sebagai bukti bahwa hal itu dapat dilakukan dengan sukses.

"Itulah kuncinya, bukan?" kata Feige seperti dikutip dari Aceshowbiz. "Bagaimana Anda melakukannya dengan cara yang mempertahankan apa yang telah ada sebelumnya, dan dengan cara yang hebat? Dan kami telah menghabiskan, Anda tahu, dua tahun lebih untuk memikirkan hal itu untuk Wolverine," lanjutnya.

Feige menekankan pentingnya menghormati warisan karakter. "Saya pikir penampilan Hugh dan peran utamanya di (Deadpool & Wolverine) adalah pertanda baik bahwa hal itu bisa dilakukan - jika dilakukan dengan sangat hati-hati," tegasnya.

Downey Jr. dan Evans keluar dari MCU pada "Avengers: Endgame" tahun 2019. Iron Man/Tony Stark yang diperankan Downey meninggal dalam film tersebut, sementara Captain America/Steve Rogers yang diperankan Evans menyerahkan jubahnya kepada Falcon yang diperankan Anthony Mackie.

Terlepas dari kepergian mereka, kedua aktor tersebut telah menyatakan ketertarikannya untuk kembali. Downey Jr. mengatakan kepada majalah Esquire awal tahun ini bahwa ia "sangat terbuka" terhadap ide tersebut, sementara Evans mengatakan kepada GQ bahwa ia "tidak akan mengatakan tidak akan pernah".

Feige sebelumnya telah menyatakan bahwa dia ingin mempertahankan kematian Iron Man di "Endgame". Namun, dengan multiverse yang memainkan peran yang semakin signifikan dalam MCU, ada beberapa cara potensial untuk membawa karakter-karakter tersebut kembali tanpa mengubah alur waktu yang telah ditetapkan.

Kemungkinan kembalinya Downey Jr. dan Evans sebagai Iron Man dan Captain America telah mendapat reaksi beragam. Beberapa penggemar sangat ingin agar para pahlawan ikonik ini kembali, sementara yang lain percaya bahwa hal itu akan mengurangi dampak dari kepergian mereka.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
AZZAMINE
Uang Panai 2
Harold and the Purple Crayon

COMING SOON

Puang bos
KUTUKAN CALONARANG
THE BELL : PANGGILAN UNTUK MATI
Modal Nekad