Loading your location

Chris Hemsworth akan Punya Peran dalam Film Crossover 'Transformers' Dan 'G.I. Joe'

By Ekowi31 Mei 2024

Chris Hemsworth berada di ambang pencapaian sinematik lainnya karena superstar asal Australia ini sedang dalam negosiasi untuk membintangi film crossover Transformers - G.I. Joe yang belum diberi judul dari Paramount Pictures. Informasi orang dalam dari Deadline menunjukkan bahwa penggabungan dua waralaba ikonik dari Hasbro tahun 1980-an ini akan menjadi sebuah tontonan sinematik di masa mendatang.

Melansir Aceshowbiz, jika kesepakatan Hemsworth telah selesai, ini akan menandai kolaborasi lainnya dengan Paramount, setelah keterlibatannya dalam film animasi mendatang, Transformers One, yang dijadwalkan rilis pada 20 September 2024. Transformers One telah dipuji sebagai salah satu film animasi Paramount Animation yang paling sukses.

Benih-benih untuk crossover ambisius ini telah ditaburkan dalam epilog Transformers: Rise of the Beasts, sebuah sekuel yang menghembuskan kehidupan baru ke dalam waralaba Transformers dengan pendapatan box office sebesar $439 juta, jauh melampaui Indiana Jones and the Dial of Destiny ($384 juta). Dengan demikian, Hemsworth akan bergabung dengan warisan sinematik yang bertingkat karena Transformers dan G.I. Joe memiliki total pendapatan box office sebesar $6 miliar secara global.

Di belakang layar, nama-nama besar seperti Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian, Michael Bay, Tom DeSanto, dan Don Murphy akan menggerakkan produksi film ini, dengan Steven Spielberg dan Hasbro Entertainment yang berperan sebagai produser eksekutif.

Kekuatan bintang Chris Hemsworth tidak dapat disangkal, setelah pertama kali memikat penonton AS sebagai Thor dalam seri Avengers dari Marvel, termasuk Avengers: Endgame, yang meraup keuntungan sebesar $2,8 miliar di seluruh dunia. Dia juga membuat gelombang di Netflix dengan Extraction, yang mengantongi 99 juta penonton hanya dalam waktu empat minggu, menjadikannya film orisinal yang paling banyak ditonton di raksasa streaming tersebut.

Karier Hemsworth yang memiliki banyak sisi tidak berhenti sampai di situ. Penampilannya yang dinamis sebagai Dementus dalam Furiosa: A Mad Max Saga karya George Miller telah dipuji oleh para kritikus dan penonton, dengan film ini meraih rating 90 persen di Rotten Tomatoes. Kepala Kritikus Film Deadline, Pete Hammond, memuji perannya sebagai "penampilan terbaik dalam kariernya", dan menegaskan bahwa Hemsworth "mengunci peran ini dengan sempurna dan mencuri perhatian".

Selain itu, kolaborasi Hemsworth dengan Darren Aronofsky untuk serial National Geographic "Limitless", yang tersedia di Disney+, menambahkan satu lagi prestasi untuknya. Mengungkapkan jangkauan yang mengesankan dari sang aktor, acara ini merupakan bagian dari kesepakatan tampilan pertama Hemsworth melalui perusahaan produksi multiplatformnya, Wild State, yang juga memproduksi Extraction 2.

Karena potensi crossover blockbuster ini masih "dalam pembicaraan", satu hal yang jelas adalah Chris Hemsworth terus menjadi salah satu bintang Hollywood yang paling serbaguna dan dapat didanai.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Tebusan Dosa
Smile 2
DUL MULUK DUL MALIK
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis

COMING SOON

Ozi: Voice of the Forest
The Fantastic Four
Narik Sukmo
Desa Mati: The Movie