Loading your location

Daisy Ridley Menggoda 'Arah yang Berbeda' untuk Film 'Star Wars: New Jedi Order'

By Ekowi18 Januari 2024

Daisy Ridley menyatakan bahwa Star Wars: New Jedi Order akan membawa cerita waralaba ini "ke arah yang sedikit berbeda". Aktris berusia 31 tahun itu akan kembali memerankan Rey dalam film fiksi ilmiah yang akan datang, dan ia percaya bahwa film ini akan menjadi "eksplorasi yang sangat fantastis dari dunia 'Star Wars'".

"Jadi saya memikirkannya sebentar, dan begitu saya tahu apa ceritanya dan semuanya, saya tahu itu adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan. Saya pikir ini adalah sebuah eksplorasi yang sangat fantastis dari dunia 'Star Wars'. Ini adalah cara yang sangat keren untuk membawa cerita ini ke arah yang berbeda," katanya kepada AlloCine.

Sharmeen Obaid-Chinoy akan menyutradarai film ini, yang diperkirakan akan dirilis pada Mei 2026, dan ia telah berjanji bahwa Star Wars: New Jedi Order akan menjadi "sesuatu yang sangat istimewa".

Berbicara kepada CNN awal bulan ini, Obaid-Chinoy mengatakan, "Saya sangat senang dengan proyek ini karena saya merasa apa yang akan kami ciptakan adalah sesuatu yang sangat istimewa. Dan sekarang kita berada di tahun 2024, dan sudah saatnya ada seorang wanita yang maju untuk membuat cerita di galaksi yang sangat jauh."

Star Wars: New Jedi Order diumumkan pada konvensi penggemar Star Wars Celebration tahun lalu, dan Daisy mengaku merasa "membatu" dan "sangat terharu" saat kembalinya dia ke alam semesta dikonfirmasi.

Dia mengatakan kepada The Hollywood Reporter, "Ketika saya berada di Sundance, saya tidak tahu... Saya sarapan dengan Kathy (Kennedy) yang saya pikir hanya sekedar sarapan. Dan kemudian (film baru) disebutkan, jadi saya memikirkannya. Saya menyukai ceritanya, dan saya seperti, 'Oke'. Hal-hal kemudian terjadi dengan sangat cepat, dan rasanya seperti saya langsung berada di atas panggung yang diperkenalkan oleh Sharmeen."

"Sejujurnya, hal ini membawa saya kembali ke usia 20 atau 21 tahun, berapapun usia saya, saat ('Star Wars: The Force Awakens') diumumkan. Saya membatu, saya kewalahan, saya sangat gugup, tetapi tanggapannya sangat luar biasa."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Kingdom of the Planet of the Apes
How to Make Millions Before Grandma Dies

COMING SOON

Temurun
The Color Purple
Mama
LAFRAN