Loading your location

Film 'Deadpool & Wolverine' Janjikan Banyak Kejutan

By Ekowi13 Juli 2024

Marvel Studios masih bungkam mengenai "Deadpool & Wolverine", namun aktor Ryan Reynolds menjanjikan banyak kejutan yang "tidak mungkin" terjadi. Melansir Aceshowbiz, terlepas dari embargo Marvel Cinematic Universe (MCU), cuplikan film berdurasi 35 menit baru-baru ini menampilkan reaksi yang sangat positif, yang menunjukkan bahwa trailer tersebut hanya menampilkan setengah jam pertama dari film tersebut.

Film ini memiliki durasi yang panjang lebih dari dua jam sehingga menyisakan waktu yang cukup untuk lebih banyak kejutan. Reynolds menggoda, "Kami menyembunyikan banyak hal, itulah sebabnya kami menampilkan rekaman sebanyak ini."

Trailer resminya telah mengkonfirmasi kembalinya Sabretooth dan Toad dari "X-Men" tahun 2000, serta mutan-mutan lain seperti Pyro, Lady Deathstrike, Juggernaut, dan Azazel. Sutradara Shawn Levy mengakui, "Ada banyak sekali karakter."

Selain para pemeran Deadpool yang kembali, film ini juga dibintangi oleh Matthew Macfadyen sebagai Agen TVA Paradox dan Emma Corrin sebagai Cassandra Nova. Tapi, kejutan terbesar mungkin adalah kembalinya Patrick Stewart sebagai Profesor X, meskipun beberapa orang berspekulasi bahwa hal itu mungkin merupakan sebuah kesalahan.

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, mengakui risiko syuting "Deadpool & Wolverine" di luar ruangan, namun ia membela keputusan tersebut demi mendapatkan lokasi yang realistis. Meskipun ada foto-foto di balik layar yang bocor, Feige yakin sebagian besar penggemar memahami bahwa produk akhir akan terlihat lebih baik daripada gambar-gambar tersebut.

Dikonfirmasi dalam wawancara sebelumnya, "Deadpool & Wolverine" berlatar belakang MCU, yang memungkinkan Deadpool dan Wolverine untuk menjelajahi alam semesta bersama para pahlawan Marvel. Film ini menjanjikan untuk mengeksplorasi sejarah Deadpool dan mengubah MCU dengan cara tertentu.

"Deadpool & Wolverine" diperkirakan akan diberi rating R untuk kekerasan, darah dan referensi seksual. Film ini akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada tanggal 26 Juli 2024.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

DOSEN GHAIB: SUDAH MALAM ATAU SUDAH TAHU
Cinta Dari Timor
Thaghut
Alien: Romulus

COMING SOON

BAGMAN
Jurassic World: Rebirth
Panggonan Wingit 2: Miss K
Avatar: Fire and Ash