Loading your location

Ini Dia Film Terbaru Aktor Papan Atas Hollywood Tom Hanks

By Ekowi31 Maret 2024

Tom Hanks akan membintangi sebuah film adaptasi dari novel grafis berjudul Here pada musim gugur tahun ini. Melansir Digitalspu, disutradarai oleh Robert Zemeckis, kisah multi-generasi dari film ini mencakup kejadian-kejadian di sebuah kamar dan penghuninya selama bertahun-tahun.

Menurut Variety, film ini akan mulai syuting pada tahun 2023 dan dijadwalkan untuk rilis terbatas di AS pada 22 November 2024 sebelum diperluas secara internasional lima hari kemudian.

Selain Hanks, aktor-aktor seperti Paul Bettany (WandaVision), Kelly Reilly (Yellowstone), Michelle Dockery (This Town) dan Robin Wright (Damsel) juga ikut bergabung dalam film ini.

Membahas aspek de-ageing digital dari film ini, Zemeckis berbagi dalam sebuah pernyataan: "Saya selalu tertarik dengan teknologi yang membantu saya untuk menceritakan sebuah cerita. Dengan Here, film ini tidak akan berhasil tanpa para aktor yang bertransformasi dengan mulus menjadi versi yang lebih muda dari diri mereka sendiri," katanya.

"Alat AI Metaphysic melakukan hal tersebut, dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan! Setelah menguji setiap jenis teknologi penggantian wajah dan penghilangan penuaan yang tersedia saat ini, Metaphysic jelas merupakan pemimpin global dalam konten AI berkualitas tinggi dan pilihan yang tepat untuk film yang sangat menantang dan emosional ini," jelasnya.

Awal bulan ini, aktris Robin Wright muncul di acara This Morning untuk menggoda para penggemar apa yang bisa diharapkan dari film Here. Mengacu pada reuni Forrest Gump, ia mengatakan:

"Seluruh anggota band kembali berkumpul, Robert Zemeckis menyutradarainya, Eric Roth menulis naskahnya. Sungguh luar biasa, berkumpul kembali setelah 30 tahun, rasanya seperti tidak ada waktu yang berlalu. Tidak ada yang canggung tentang hal itu," ujarnya.

"Ini belum pernah dilakukan sebelumnya, cara pengambilan gambarnya, yang merupakan konten orisinilnya. Tapi ini disebut Here karena semuanya terjadi dalam kurun waktu di sini. Ini sangat berbeda," imbuhnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
Arthur the King
Keluar Main 1994
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

If
Kang Mak
Monkey Man
The Strangers: Chapter 1