Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Film 'Venom: The Last Dance'

By Ekowi04 Juni 2024

Tom Hardy akhirnya memulai petualangan pamungkasnya bersama Venom, karakter anti-pahlawan Marvel yang telah diperankannya selama enam tahun terakhir dalam trailer perdana untuk Venom: The Last Dance. Film ini disebut-sebut sebagai angsuran terakhir dari trilogi Venom, dan penampilan final Hardy sebagai jurnalis Eddie Brock, seorang pria yang menjalin ikatan dengan simbiot alien, dan bersama-sama menjadi Venom.

Trailer pertama yang penuh aksi ini menampilkan Eddie Brock yang terpojok oleh para penjahat dan dengan enggan membiarkan Venom mengambil alih kendali, dengan konsekuensi yang sangat besar. Melansir Aceshowbiz, dinamika antara Eddie dan Venom, seperti yang digambarkan oleh Hardy, merupakan hubungan yang kompleks dan paradoks, sebuah "argumen yang luar biasa" di mana sifat primal Venom sangat kontras dengan krisis eksistensial Eddie.

Selain menjadi aktor utama, Hardy juga menulis naskah Venom: The Last Dance bersama sang sutradara, Kelly Marcel.

Petualangan Hardy sebagai Venom dimulai pada tahun 2018 ketika film pertamanya menjadi hit kejutan di box office, menghasilkan $856,1 juta secara global. Dia melanjutkannya dengan Let There Be Carnage (2021), yang mencapai $506,8 juta di box office, sebuah pertunjukan yang solid mengingat film ini dirilis di tengah tantangan pandemi dan pelemahan pasar film superhero secara keseluruhan.

Film ketiga ini akan mengikuti Eddie dan Venom saat diburu oleh dunia mereka masing-masing. Dengan semakin dekatnya akhir, keduanya dipaksa untuk mengambil keputusan yang menghancurkan yang akan mengakhiri tarian terakhir Venom dan Eddie. Skenario dengan pertaruhan besar ini akan menjadi klimaks yang intens dan emosional bagi kisah Eddie dan Venom.

Selain Hardy, Venom: The Last Dance juga turut dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Juno Temple, Rhys Ifans, Peggy Lu, Alanna Ubach, dan Stephen Graham. Film ini diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal, Kelly Marcel, Tom Hardy, dan Hutch Parker.

Waralaba ini telah menjadi kesuksesan luar biasa bagi Sony karena mencoba membangun alam semesta film berdasarkan karakter tambahan Spider-Man. Film-film seperti Morbius (2022) dan Madame Web (2023) menghasilkan pendapatan yang jauh lebih kecil dibandingkan film-film Hardy, dan The Last Dance akan menguji kelanjutan dari waralaba ini setelah beberapa tahun film superhero berbujet besar berjuang di box office.

Menjelang tanggal rilis 25 Oktober 2024 mendatang, para penggemar dengan penuh semangat mengantisipasi puncak perjalanan Eddie dan Venom. Dapatkah mereka menghindari ancaman dan membuat pilihan akhir yang akan menentukan nasib mereka bersama? Hanya waktu yang dapat menjawabnya, seiring dengan berakhirnya era Tom Hardy sebagai Venom.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Escape
Neulbom: The Cursed
THE FORGE
Twilight of the Warriors: Walled In

COMING SOON

Dan Da Dan: First Encounter
Panggonan Wingit 2: Miss K
Perempuan Pembawa Sial
KAMI (BUKAN) SARJANA KERTAS