Loading your location

Ini Dia Trailer Resmi Film Terbaru Chris Evans and Dwayne Johnson 'Red One'

By Ekowi26 Juni 2024

Film Natal yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Chris Evans berjudul Red One, baru saja merilis trailer pertamanya.

Melansir Digitalspy, seski sudah lama dinantikan, namun tampaknya proyek ini akhirnya selangkah lebih dekat untuk sampai ke bioskop, dengan dijadwalkan akan dirilis pada November 2024.

Sebelumnya, Johnson sudah memberi tahu para penggemarnya di media sosial bahwa tampilan panjang pertama dari film yang disutradarai Jake Kasdan itu akan dirilis pada Selasa (25/6), dan memberikan beberapa rincian tentang plotnya.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2021, Red One menjanjikan komedi aksi meriah bertabur bintang yang berkisah tentang hilangnya Sinterklas yang mencurigakan, yang diperankan oleh JK Simmons.

Johnson berperan sebagai Callum Drift, komandan gugus tugas ELF yang ditugaskan untuk menemukan Sinterklas sebelum Natal tiba.

"Semua titik waspada untuk semua orang di seluruh dunia - waspadalah terhadap pria ini.Terakhir terlihat di Kutub Utara," demikian bunyi unggahan Johnson di Instagram.

"Jika Anda memiliki informasi, silakan hubungi Pusat Komando ELF Kutub Utara melalui nomor yang tertera di bagian bawah poster resmi Red One ini," tulisnya.

"KAMI MEMBUTUHKAN BANTUAN ANDA. Natal tergantung padanya. Dan Nick, sobat, jika Anda membaca ini - saya akan menemukan Anda," lanjut pria yang akrab disapa The Rock itu.

Ketika film ini mulai diproduksi pada tahun 2022, Johnson mempublikasikan sebuah unggahan di media sosial, dengan menulis: "Ini mulai terlihat sangat mirip dengan CHRISTMAAAS. Secara resmi memulai produksi untuk film waralaba CHRISTMAS kami yang berjudul, Red One dengan teman saya @chrisevans."

"Chris dan saya telah menunggu untuk membuat film Natal sepanjang karir kami dan sekarang akhirnya, masalahnya dimulai," lanjutnya.

"Red One sangat istimewa bagi saya dan merupakan kisah yang ingin saya ceritakan selama bertahun-tahun," tambah penulis cerita Hiram Garcia. "Sebuah petualangan aksi epik, menegangkan, dan penuh aksi yang mengambil mitologi liburan yang dicintai dan mengubahnya."

Selain Johnson, Evans dan Simmons, para pemeran Red One juga meliputi Lucy Liu, Kiernan Shipka, Mary Elizabeth Ellis, dan Bonnie Hunt.

Menurut rencana, Red One dijadwalkan akan dirilis pada 15 November 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

LAURA
Malam Keramat
Roman Peony
Alien: Romulus

COMING SOON

Ngunduh Jiwo
Perayaan Mati Rasa
Wicked
MaXXXine