Loading your location

Ini Dia Trailer Terbaru Film 'Furiosa: A Mad Max Saga'

By Ekowi22 Maret 2024

Warner Bros. Pictures telah meluncurkan trailer kedua yang menakjubkan untuk proyek terbarunya, Furiosa: A Mad Max Saga. Video berdurasi 2 menit 27 detik itu memberikan pandangan lebih dekat Anya Taylor-Joy dalam peran utama, Furiosa, yang sebelumnya dipopulerkan oleh Charlize Theron dalam Mad Max: Fury Road (2015).

Film prekuel yang disutradarai dan ditulis oleh pencipta franchise Mad Max, George Miller, itu menceritakan kisah asal mula Furiosa, seorang pejuang pasca-apokaliptik yang menjadi simbol harapan dan pemberontakan. Ketika dunia runtuh, Furiosa muda diculik dan jatuh ke dalam cengkeraman Biker Horde kejam yang dipimpin oleh Warlord Dementus (Chris Hemsworth) yang penuh teka-teki.

Melansir Aceshowbiz, Miller awalnya mempertimbangkan untuk tetap menggunakan Theron untuk peran tersebut, namun akhirnya memilih Taylor-Joy berdasarkan penampilannya yang terkenal dalam serial The Queen's Gambit.

Theron telah menyatakan kekecewaannya karena tidak mengulangi peran tersebut tetapi telah mengisyaratkan kemungkinan pertemuan dengan Taylor-Joy untuk berbagi pengalaman.

Trailer baru ini menampilkan intensitas dan tekad Taylor-Joy saat Furiosa memulai perjalanan berbahaya untuk pulang ke Green Place of Many Mothers. Di tengah ledakan, kejar-kejaran mobil, dan konfrontasi brutal, dia bersumpah, "Ibuku luar biasa, dan dia mengambil semuanya dariku. Aku ingin mereka kembali," ujarnya.

Dementus Hemsworth muncul sebagai musuh yang tangguh, menantang tekad Furiosa di setiap langkahnya. "Tidak ada harapan!" katanya. Trailer tersebut diakhiri dengan sekilas Citadel ikonik yang dipimpin oleh The Immortan Joe.

Miller, yang memulai franchise Mad Max bersama Mel Gibson di film tahun 1979, telah mengumpulkan pemain-pemain bintang yang mencakup Hemsworth dan ansambel berbakat. Skenarionya, yang ditulis bersama Nico Lathouris, berjanji untuk menyelidiki masa lalu Furiosa dan membentuk masa depan saga Mad Max.

Furiosa: A Mad Max Saga dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Mei 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Garfield Movie
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Perjalanan Pembuktian Cinta
IF: IMAGINARY FRIENDS

COMING SOON

It Ends with Us
Transformers One
Dilan: Wo Ai Ni 1983
Pusaka