Loading your location

Pierce Brosnan Dukung Aaron Taylor-Johnson untuk Lakoni James Bond

By Ekowi28 Maret 2024

Pierce Brosnan, yang memerankan James Bond dalam empat film dari tahun 1995 hingga 2002, telah menyatakan dukungannya kepada Aaron Taylor-Johnson sebagai pemeran Agen 007 berikutnya. Melansir Aceshowbiz, Taylor-Johnson, 33 tahun, dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk menggantikan Daniel Craig, yang pensiun dari peran tersebut setelah film 'No Time to Die' (2021).

George Lazenby, yang memerankan Bond dalam 'On Her Majesty's Secret Service"' (1969), juga telah memberikan persetujuannya terhadap casting potensial Taylor-Johnson. Brosnan, 70 tahun, memuji "kemampuan, bakat, dan karisma" Taylor-Johnson untuk peran tersebut. "Saya pasti akan mengangkat topi untuknya," katanya dalam acara 'The Ray D'Arcy Show' di RTE Radio 1.

Mantan bintang Bond ini pernah bekerja sama dengan Taylor-Johnson dalam film 'The Greatest' pada tahun 2009, yang juga diproduseri oleh Brosnan. Dia menyebut Taylor-Johnson sebagai "yang terhebat di dalamnya" dan menasihatinya, "Beranilah. Pergilah ke sana. Selamat bersenang-senang. Cintailah itu. Lakukan saja."

Menurut sumber orang dalam, Taylor-Johnson telah ditawari kontrak empat film untuk memerankan Bond. Para produser dilaporkan ingin membawa waralaba ini ke arah "fantasi", dengan lebih banyak aksi yang berlebihan dan penjahat yang ikonik.

Taylor-Johnson memiliki jadwal film yang sibuk, termasuk 'The Fall Guy', 'Nosferatu' dan 'Kraven the Hunter'. Ia menikah dengan sutradara Sam Taylor-Johnson, yang memiliki dua anak perempuan yang lebih tua dari hubungan sebelumnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Kung Fu Panda 4
Godzilla x Kong: The New Empire

COMING SOON

Almarhum
If
Transformers One
How to Make Millions Before Grandma Dies