Loading your location

Scarlett Johansson Akhirnya Mengonfirmasi Terlibat di Film Jurassic World 4

By Ekowi26 Juni 2024

Scarlett Johansson akhirnya resmi bergabung dengan para pemain Jurassic World 4.

Pada awal tahun ini, aktor Marvel itu dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi seri berikutnya dari franchise tersebut, dan Johansson telah secara resmi mengonfirmasi sendiri keterlibatannya tersebut.

"Naskahnya sangat luar biasa," katanya kepada ComicBook setelah mengkonfirmasi castingnya. "David Koepp yang menulisnya. Dia kembali setelah sekitar 30 tahun untuk menulis naskahnya," lanjutnya.

"Dia sangat bersemangat tentang hal itu, dan itu sangat mengagumkan," ungkap pemeran Black Widow di Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

"Saya adalah penggemar berat Jurassic Park. Ini adalah salah satu film pertama yang saya ingat pernah saya tonton di bioskop. Saya ingat melihatnya dengan sangat jelas," tambah Johansson.

"Rasanya seperti mengubah hidup. Itu sangat menakjubkan. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa senangnya saya," katanya.

Angsuran keempat Jurassic World yang disutradarai oleh Gareth Edwards itu diperkirakan akan tiba di bioskop pada bulan Juli tahun depan.

Selain Johansson, film ini juga turut dibintangi oleh Jonathan Bailey dari Bridgerton, Rupert Friend dari Obi-Wan Kenobi, Manuel Garcia-Rulfo dari The Lincoln Lawyer, dan pemenang Oscar, Mahershala Ali.

Dengan tiga film pertama Jurassic World dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Owen Grady, sang aktor belum dikonfirmasi untuk film keempat mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Hounds of War
Perjanjian Setan
Blue Lock: Episode Nagi
Into the Mortal World

COMING SOON

Mawang
Oddity
Oki & Nirmala
Tebusan Dosa